Entertainment
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 13:45 WIB

SENSASI ARTIS : Serius Tanggapi Haters, Prilly Tes Keperawanan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly bersama kuasa hukumnya melaporkan kasus foto rekayasa di Internet (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis kali ini hadir dari aktris GGS Prilly Latuconsina.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sepertinya serius menanggapi cibiran di media sosial. Setelah melaporkan foto rekayasa dirinya, Prilly menjalani tes untuk membuktikan dirinya masih perawan.

Advertisement

Prilly Latuconsina geram lantaran banyak haters yang menyebutnya sudah kehilangan keperawanan. Untuk membuktikan dirinya masih perawan, Prilly pun akan menunjukkan hasil tes dokter yang ia jalani.

Tudingan para haters muncul sejak foto-foto rekayasa yang membuat Prilly seolah bugil tersebar di dunia maya. Padahal, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu menegaskan kalau foto itu palsu.

“Gara-gara foto itu saya dibilang sudah kehilangan kesucian, sudah tidak perawan. Nanti saya akan buktikan dengan tes dokter,” kata Prilly di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, seperti dilansir Liputan6 Jumat (31/7/2015).

Advertisement

Kedatangan Prilly ke Polda guna melaporkan pencemaran nama baik yang ia alami lewat tersebarnya foto-foto itu. Prilly meminta polisi bisa membongkar siapa pembuat foto bugil tersebut sehingga hidupnya bisa kembali tenang.

“Aku tuh resah karena kejadian ini. Bisa dibilang aku masih bayi di dunia hiburan, sudah kena kasus seperti ini,” pungkas Prilly.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif