Jatim
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 06:00 WIB

PILKADA SURABAYA : “Tunggu Injury Time”

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pilkada Langsung (JIBI/Harianjogja/Dok)

Pilkada Surabaya mulai menunjukkan tanda-tanda kemunculan calon penantang Risma.

Madiunpos.com, SURABAYA – Enam partai yang tergabung dalam Koalisi Majapahit diam-diam telah menyiapkan enam penantang calon incumbent Tri Rsmaharini. Enam calon tersebut bakal diseleksi satu per satu dan akan disodorkan pada injury time guna memenangi Pilkada Surabaya 2015.

Advertisement

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya, Buchori Imron, dengan tegas menegaskan pihaknya bersama Koalisi Majapahit tetap berusaha menyukseskan Pilkada Surabaya 2015. Salah satunya dengan menyiapkan pasangan calon penantang Risma. Sayang, pihaknya masih enggan menyebut siapa pasangan yang akan diusung itu.

“Tunggu injury time. Pasti ada,” kata Buchori kepada Detikcom, Jumat (31/7/2015).

Dia menegaskan pasangan calon yang akan muncul memiliki elektabilitas dan kekuatan yang sama dengan pasangan petahana sehingga terjadi pertarungan yang seimbang.

Advertisement

Hal senada juga dikatakan ketua pokja Koalisi Majapahit, AH Toni. Ia mengaku sudah melakukan komunikasi secara maraton di tingkat ketua parpol guna mengusung pasangan calon PilkadaSurabaya.

“Semua saat ini posisi ketua sedang konsultasikan delapan calon hasil penjaringan ke masing masing DPP di Jakarta dengan harapan segera ada rekomendasi yang bisa turun,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif