Teknologi
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 12:15 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : One Plus 2 Dipesan Lebih dari 1 Juta Orang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Plus 2 (Phonesreview.co.uk)

Penjualan smartphone One Plus 2 diprediksi akan melonjak.

Solopos.com, SOLO – One Plus 2 telah resmi dirilis beberapa hari lalu. Smartphone terbaru itu cukup memikat para konsumen.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (31/7/2015) One Plus 2 telah dipesan oleh lebih dari 1 juta orang. One Plus sebagai vendor pun berharap penjualan smartphone itu pun sukses seperti One Plus One. Seperti diketahui One Plus One sejauh ini telah terjual sebanyak 1,5 juta unit.

Penjualan itu telah melampaui target dari One Plus sendiri. Pencapaian One Plus One itu bukan tidak mungkin akan dilampaui One Plus 2. Pasalnya, pemesanan 1 juta orang itu hanya dalam kurun waktu 72 jam.

Dan bukan tidak mungkin ke depannya akan terus bertambah. Apalagi One Plus juga sudah menambah jumlah undangan untuk permintaan One Plus. Hal itu untuk mengantisipasi lonjakan permintaan One Plus 2 sehingga para pemesan tidak akan menunggu terlalu lama.

Advertisement

One Plus sendiri dikabarkan menggandakan undangan hingga 50 kali lipat. Seperti dilansir Detik.com, Jumat (31/7/2015) undangan itu akan dibagikan pada 11 Agustus 2015 saat peluncuran di Amerika Serikat, Kanada, India, Uni Eropa, dan Tiongkok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif