Jogja
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 14:20 WIB

PENEMUAN MAYAT JOGJA : Mahasiswa Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian saat melakukan oleh TKP di kamar korban, Sabtu (1/8/2015). (Harian Jogja-Sunartono)

Penemuan mayat Jogja terjadi di sebuah kamar kos

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang mahasiswa, salahsatu perguruan tinggi swasta, Vincentius Alexander, 21, asal Berau Kalimantan Timur ditemukan tewas di dalam kamar kos, di Paingan, Krodan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (1/8/2015) pagi. Korban meninggal diduga akibat sakit yang diderita.

Advertisement

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh Suparno yang juga penjaga di kos tersebut. Ia menceritakan, pada Jumat (31/7/2015) mulai curiga karena tidak ada aktifitas di dalam kamar korban.

Suparno lalu berinisiatif mengetuk pintu namun tidak ada jawaban, lalu mengintip melalui jendela kamar korban. “Tapi saat hari Jumat itu saya kira dia tidur,” ungkapnya di lokasi, Sabtu (1/8/2015).

Sekitar pukul 08.00 WIB Sabtu (1/8/2015), kecurigaannya kian bertambah. Karena tidak ada aktifitas di dalam kamar korban. Ia kembali mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban.

Advertisement

Alangkah kagetnya ketika ia membuka jendela, menyaksikan korban telentang dengan kondisi yang sama seperti sehari sebelumnya. “Lalu saya meminta bantuan temannya untuk membuka kunci serep dan melihat korban dalam keadaan meninggal,” imbuhnya.

Menurut teman kos korban Ricardo Keni Candra mengatakan, korban tinggal di indekos sejak 2011. Terakhir kali ia melihat korban sekitar tiga hari sebelum ditemukan meninggal. Saat itu korban keluar dari kamar mandi kemudian masuk lagi.

“Memang kelihatan kurus, jarang komunikasi, biasanya habis keluar lalu masuk kamar dan mengunci pintu,” ujarnya.

Advertisement

Kondisi fisik korban yang mengurus juga dibenarkan oleh Suparno. “Sejak tiga bulan lalu kurus badannya padahal dulu gemuk. Kalau sakit atau tidak kami belum tahu pasti,” kata dia.

Advertisement
Kata Kunci : Penemuan Mayat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif