Entertainment
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 05:40 WIB

KABAR ARTIS : One Direction Rilis Single Utama Drag Me Down

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Direction (News.co.au)

Kabar artis One Direction merilis single terbaru berjudul Drag Me Down.

Solopos.com, SOLO — Selepas ditinggal Zayn pada Maret lalu, grup boy band asal Inggris One Direction akhirnya rilis lagu dalam album terbaru mereka. Single tersebut berjudul Drag Me Down.

Advertisement

Kabar bahagia soal perilisan single terbaru 1D ini berselang sehari setelah Zayn Malik mengumumkan kerja samanya dengan label musik RCA Records pada Kamis (30/7/2015).

Dilansir Billboard, Jumat (31/7/2015), kabarnya 1D akan merilis album kelima mereka pada November mendatang. Drag Me Down sendiri adalah lagu pertama yang ada di album teranyar 1D.

Lagu Drag Me Down ditulis Jamie Scott, John Ryan, dan Julian Bunetta. Ryan dan Bunetta sendiri berperan sebagai pihak produksi single tersebut.

Advertisement

Pantaun Solopos.com pada laman Twitter, Jumat (30/7/2015), Drag Me Down menjadi salah satu topik terhangat di antara para pengakses Internet (netizen).

Saat ini, Drag Me Dow tersedia di iTunesdan Sptify. Kabarnya, One Direction yang kini digawangi Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan tersebut sibuk mempersiapkan diri untuk tur mereka di Amerika Utara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif