Entertainment
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 06:40 WIB

KABAR ARTIS : Caitlyn Jenner Ingin Operasi Plastik Agar Mirip Angelina Jolie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner di sampul majalah Vanity Fair (Twitter.com)

Kabar artis Caitlyn Jenner ingin melakukan operasi plastik demi mirip dengan Angelina Jolie.

Solopos.com, SOLO – Artis transgender, Caitlyn Jenner, mengungkapkan ingin melakukan operasi plastik agar mirip dengan selebritis asal Amerika Serikat, Angelina Jolie. Keinginan Caitlyn itu secara langsung diungkapkan oleh teman dekatnya.

Advertisement

“Dia berencana kembali melakukan operasi plastik agar terlihat seperti Angie [Angelina Jolie],” ungkap salah satu sahabat Caitlyn Jenner yang tak mau disebutkan namanya sebagaimana dilansir Emirates247, Kamis(30/7/2015).

Menurut sang sahabat, Caitlyn Jenner selalu berjuang agar terlihat semakin mirip dengan Angelina Jolie. Sesaat setelah ia memutuskan mengubah namanya dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner lalu menggunakan pakaian wanita, ambisinya selalu ingin terlihat layaknya Angelina Jolie.

“Setelah ia mulai berpakaian layaknya wanita, orang mengatakan betapa dia menyerupai Angie. Itulah yang membuatnya semangat agar lebih mirip dengan Angie. Itu menjadi sebuah pujuan terbesar yang ia terima,” ujar sumber tersebut.

Advertisement

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa Caitlyn Jenner akan melakukan operasi plastik secara bertahap. Caitlyn terlihat pernah berpakaian layaknya Angelina pada awal bulan ini ketika ia tampil di depan publik untuk kali pertama di ESPY Awards.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif