Entertainment
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 08:10 WIB

KABAR ARTIS : Ada Hantu di Film Deddy Corbuzier dan Chika Jessica?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sosok misterius di film Triangle (Instagram)

Kabar artis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica terlibat dalam sebuah film pendek berjudul Triangle.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Zulfikar Humonggio terlibat dalam sebuah film pendek berjudul  Triangle yang diunggah di situs Youtube. Salah satu adegan yang memperlihatkan Chika beradu akting dengan Volland membuat heboh lantaran ada sosok penampakan. Benarkah?

Advertisement

Foto itu dikabarkan memperlihatkan sesosok mahkluk lain yang berada tepat di depan di hadapan Chika. Pengguna Internet (netizen) ramai menyebutnya sebagai hantu. Namun, Deddy Corbuzier menganggap bahwa sosok tersebut adala perspective perception.

“Ada yg tweet saya foto ini..hahahaha. Dia bilang ini Setan…Buat saya di psikologi ini namanya perspective perception. But yes its on the movie (Tapi ya, itu ada di dalam film ini). Tag temanmu yang masih percaya dengan hantu #TriangleTheRedSide,” tulis Deddy via Instagram, Jumat (15/7/2015).

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat, perspektif berarti point of view atau sudut pandang, sedangkan persepsi adalah sesuatu hasil interpretasi. Persepsi dipengaruhi oleh lima panca indra yaitu penglihatan, pendengaran, perasa, penciuman dan pengecap. Persepsi adalah proses mencapai kesadaran atau pemahaman informasi sensorik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif