Entertainment
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 22:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ada Penampakan Misterius di Foto Chika Jessica

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Chicka Jessica yang disebut-sebut merekam penampakan hantu (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Deddy Corbuzier membuat heboh lantaran keberadaan sosok misterius di foto Chika Jessica.

JAKARTAPasangan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica lagi-lagi membuat kehebohan di media sosial. Bukan soal hubungan asmara keduanya, kali ini postingan Deddy Corbuzier mencuri perhatian lantaran disebut-sebut menampakan sosok “hantu”. Benarkah?

Advertisement

Chika Jessica ikut tergabung dalam film Triangle dengan bersama Deddy Corbuzier. Dalam laga itu Chika dituntut untuk mempelajari bela diri lebih jauh. Beberapa foto dan video diunggah ke akun Instagram mantan pesulap Tanah Air tersebut.

Salah satu foto yang memperlihatkan adegan Chika sedang bertemu Volland sempat membuat ramai lantaran disebut-sebut menangkap penampakan hantu.

Foto itu dikabarkan memperlihatkan sesosok mahkluk lain yang berada tepat di depan di hadapan Chika. Netizen ramai menyebutnya sebagai hantu. Namun inilah komentar Deddy Corbuzier.

Advertisement

Ada yg tweet saya foto ini..hahahaha. Dia bilang ini Setan…Buat saya di psikologi ini namanya perspective perception. But yes its on the movie (Tapi ya, itu ada di dalam film ini). Tag temanmu yang masih percaya dengan hantu #TriangleTheRedSide,” tulis Deddy via Instagram, Jumat (15/7/2015).

Di fotonya itu Chika sedang dalam kondisi berekspresi marah. Tatapan mata tajam Chika tak menyiratkan dirinya melihat kehadiran mahkluk itu.

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (1/8/2015), perspektif berarti point of view atau sudut pandang, sedangkan persepsi adalah sesuatu hasil interpretasi. Persepsi dipengaruhi oleh lima panca indra yaitu penglihatan, pendengaran, perasa, penciuman dan pengecap. Persepsi adalah proses mencapaikesadaran atau pemahaman informasi sensorik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif