Teknologi
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 23:00 WIB

GAME TERBARU : PS 4 Kedatangan Game Odin Sphere Versi HD

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Odin Sphere Leifthrasir (Gematsu)

Game terbaru Odin Sphere: Leifthrasir akan meluncur di konsol PS 4.

Solopos.com, SOLO – Game Odin Sphere akhirnya meluncur untuk konsol PS 4. Game bergenre role playing game (RPG) itu sebelumnya menjadi salah satu game yang cukup populer di konsol PS 2.

Advertisement

Kemunculan Odin Sphere di PS 4 diumumkan oleh Atlus sebagai pembesut game itu. Seperti dilansir Techno Buffalo, Kamis (30/7/2015), di PS 4, Odin Sphere hadir dalam versi HD Remaster. Selain meluncur di PS 4, game terbaru itu juga tersedia di PS 3 dan PS Vita.

Versi HD Remaster Odin Sphere itu sendiri memiliki judul Odin Sphere: Leifthrasir. Kabarnya game terbaru itu memiliki grafis yang lebih baik dari sebelumnya. Mengenai tanggal perilisannya, Odin Sphere: Leifthrasir dijadwalkan akan hadir pada awal 2016 di wilayah Jepang.

Atlus melakukan sejumlah penambahan fitur untuk Odin Sphere: Leifthrasir. Selain itu, Altus juga merombak sistem pertarungan di game terbaru itu agar lebih menantang dan seru.

Advertisement

Odin Sphere merupakan game action RPG yang memiliki lima cerita yang berbeda, namun terhubung satu sama lain di dalam sebuah dunia yang disebut Erion. Setiap karakter yang hadir memiliki senjata bernama Psypher. Senjata itu memiliki kekuatan kristal yang mampu menyerap Phozons, sebuah energi yang dikeluarkan ketika mengalahkan musuh.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif