Entertainment
Jumat, 31 Juli 2015 - 07:50 WIB

X FACTOR INDONESIA : Tak Mau Ajeng Masuk Bottom Two Lagi? Vote Sekarang!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia kali ini memberitakan seputar kontestan Ajeng Astiani.

Solopos.com, SOLO — Ajeng menjadi salah satu kontestan jagoan Afgan di kategori Girls. Kendati demikian, pada gelaran X Factor Indonesia putaran keenam pekan lalu, Jumat (24/7/2015), Ajeng sempat masuk di posisi dua terendah atau Bottom Two.

Advertisement

Ketika di panggung Gala Live Show putaran keenam X Factor Indonesia, Ajeng sukses membawakan lagu musisi legendaris Chrisye berjudul Andai Aku Bisa. Dhani sang mentor kategori Over Age bahkan tak segan-segan mendaratkan kecupan pipinya untuk Ajeng sebagai bentuk apresiasi.

Sejumlah penggemar X Factor ID atau X Fellas pun berpendapat positif tentang sosok Ajeng yang dulu saat remaja sempat ikut dalam kompetisi menyanyi Mamamia Indosiar tersebut. [Baca: Babak 7 Besar, Buruan Vote Idolamu!]

Advertisement

Sejumlah penggemar X Factor ID atau X Fellas pun berpendapat positif tentang sosok Ajeng yang dulu saat remaja sempat ikut dalam kompetisi menyanyi Mamamia Indosiar tersebut. [Baca: Babak 7 Besar, Buruan Vote Idolamu!]

“Waktu mamamia dulu, aku gak suka sama ajeng. Karena pada saat itu kayaknya fierzha lebih bagus dari ajeng. Apalagi ketika 4 besar dulu Firsha dan ajeng masuk dua terbawa. Aku bersyukur banget ajeng pulang. Tapi saat ini, ajeng jadi idola saya. Setiap hari saya pasti dengar lagu2nya ajeng. Apalagi lagu favorit saya ini Andai aku bisa. Sumpah, aku ngefans banget sama ajeng. kalau dengar ajeng nyanyi, aku sampai teriak2 histeris,” tulis Syamsukardi Mansur.

Sementara itu, ada pula yang beranggapan Ajeng sebagai salah satu kontestan yang memang terlahir sebagai penyanyi.

Advertisement

Ada pula, X Fellas yang berharap Ajeng bisa sampai ke tiga besar X Factor Indonesia.

“Ajeng hrs sampai di final…smoga n smoga Ajeng n Clarisa melaju,” komentar Lulu Rizma.

“Ga boleh out sebelum masuk 3 BESAR!!!” tulis Hatake Kakashi.

Advertisement

Sebelumnya, Ajeng bersaing dengan Ismi Riza di Bottom Two. Tiga mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Rossa memilih menyelamatkan Ajeng. Saat Rossa mengetahui Ajeng dan Ismi masuk di posisi tidak aman, ia sempat menuturkan kekecewaannya. [Baca: Lawan Ajeng di Save Me Song, Ismi Riza Tereliminasi!]

“Dua-duanya ini menurut saya penampilan terbaik. Jujur saya kecewa dengan vote yang menempatkan mereka di Bottom Two. Tapi sekali lagi ini kompetisi dan saya harus memilih. Siapa pun yang lepas dari Gala Show ini bukan berarti selesai. Saya memilih untuk menyelamatkan Ajeng,” ujar Rossa.

Nah, bagi Anda yang mengaku fans Ajeng, tidak mau kan idola Anda tersebut kembali berada di Bottom Two? Maka dari itu, segera beri vote Anda dengan cara mengirim dukungan via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Tulis nama Ajeng dengan huruf kapital dan kirim ke 95151.

Advertisement

Atau, jika Anda memiliki akun di Google, Anda bisa mengirim vote lewat cara Google Vote. Cara Google Vote ini mudah. Cukup mengakses laman www.google.co.id, lalu tulis “X FACTOR INDONESIA VOTING” pada kolom pencarian atau search. Klik foto Ajeng di sana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif