Entertainment
Jumat, 31 Juli 2015 - 13:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Malam Ini, 7 Besar X Factor ID! Vote Jagoan X Factor ID

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tujuh besar X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia malam ini akan menampilkan tujuh besar kontestan.

Solopos.com, SOLO — Persaingan antarkontestan X Factor Indonesia malam ini, Jumat (31/7/2015), pukul 21.00 WIB, di RCTI makin mengerucut. Tersisa tujuh kontestan yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya. Jangan sampai idola X Fellas terdepak, ya!

Advertisement

Tepat di penghujung Juli ini, Gala Live Show putaran ketujuh akan diramaikan dengan tujuh kontestan X Factor Indonesia. Formasi di tiap kategori hampir seimbang, kecuali di kategori Group yang tinggal tersisa satu kontestan, yaitu duo JB & Petty atau JP.

JB & Petty sebagai satu-satunya kontestan di bawah arahan Rossa tersebut akan melawan enam kontestan lain, yaitu Aldy dan Ramli dari kategori Boys, yang dimentori Bebi Romeo.

Lalu, dua kontestan kategori Girls yang dimentori Afgan Syahreza, yaitu Ajeng Astiani dan Dewi Clarisa. Ahmad Dhani juga akan menyuguhkan dua kontestan arahannya di kategori Over Age, yaitu Desy Natalia dan Angela July.

Advertisement

Mengingat kepulangan kontestan di X Factor Indonesia tergantung pada hasil vote para pemirsa, maka sangat penting bagi para penggemar masing-masing kontestan mendukung jagoannya lewat pengiriman vote. [Baca: 2 Cara Vote Kontestan X Factor ID]

Sebagaimana Solopos.com lansir sebelumnya, para voters dapat memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Caranya dengan menulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital, lalu kirim ke 95151. Anda akan dikenai biaya pulsa Rp2.200 per SMS. [Baca: Tak Mau Ajeng Masuk Bottom Two Lagi? Vote Sekarang!]

Supaya vote via SMS Anda tepat sasaran, cek juga format penulisan nama kontestan berikut ini;

Advertisement
Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Angela July ANGELA
Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Afgan Syahreza Girls Clarisa Dewi CLARISA
Ajeng Astiani AJENG
Rossa Group JB & Patty JP

Atau, jika voters tidak ingin dipungut biaya pulsa,dukungan bisa dialirkan lewat cara Google Vote. Syaratnya gampang, Anda cukup memiliki akun di Google atau Gmail. Nah, kalau sudah, silakan segera akses laman www.google.co.id.  Cara vote ini gratis dan Anda bisa mengirim 20 suara Anda untuk kontestan jagoan.

Ketik kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”. Akan muncul tujuh foto kontestan tersisa di X Factor ID musim kedua, lalu klik foto kontestan favorit Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya. Mudah kan? Ayo, buruan vote!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif