Entertainment
Jumat, 31 Juli 2015 - 23:20 WIB

X FACTOR INDONESIA : Desy Bikin Rossa Gelagapan, Dhani Tantang Clarisa

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi gelaran Gala Live Show putaran ketujuh.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show putaran ketujuh X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015), yang tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, menjadi kesempatan Desy dan Clarisa untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

Advertisement

Tampil kedua setelah Ramli Nurhappi, kontestan X Factor Indonesia kategori Over Age Desy Natalia menyanyikan lagu Soul Brother dari grup band legendaris Queen. Di tema Masa Kecil ini penampilan Desy membuat Rossa memberinya standing ovation.

“Desy, orang yang punya suara tinggi bagus itu banyak banget. Tapi penyanyi yang punya attitude baik seperti kamu itu jarang. Saya enggak tahu lagi mau ngomong apa, saya sampai gelagapan,” puji Rossa.

Advertisement

“Desy, orang yang punya suara tinggi bagus itu banyak banget. Tapi penyanyi yang punya attitude baik seperti kamu itu jarang. Saya enggak tahu lagi mau ngomong apa, saya sampai gelagapan,” puji Rossa.

Senada dengan Rossa, Afgan mengaku puas dengan penampilan Desy.

“Karakter yang sangat kental. Saya puas sekali dengan penampilan Mbak Desy malam ini,” kata Afgan.

Advertisement

“Memang jaran sekali penyanyi yang memiliki karakter seperti ini. Mbak Desy punya kelebihan tersendiri,” kata Bebi.

Clarisa Ditantang Dhani

Setelah Desy, tampil kontestan kategori Gilrs, Clarisa Dewi. Kali ini, dara asal Surabaya tersebut membawakan lagu yang dipopulerkan Cristina Aguilera berjudul Reflection.

Advertisement

“Clarisa, lagunya cocok untuk kamu. Untuk masukan, Clarisa itu punya modern soul. Ke depan ini bisa menjadi acuan buat Afgan untuk bermain di modern modern soul begini. Kalau jadi diva nanti, kamu bisa jadi beda,” puji Bebi.

“Punya karakternya sendiri,” sahut Rossa.

“Enggak jelek sih. Kalau aku sih memang orang yang enggak nge-fans sama Celine Dion, meski jutaan orang nge-fans Celine Dion. Jadi saya bingung mau suka kamu dari mana?” ujar Dhani yang berpendapat suara Clarisa mirip dengan penyanyi internasional tersebut.

Advertisement

“Enggak apa-apa. Nanti seiring waktu kamu akan menemukan karaktermu sendiri. Saya suka semua dari kamu malam ini,” kata Rossa.

“Udah, saya bangga sama kamu. Saya sampai merinding,” kata Afgan.

Merasa tak puas dengan pilihan lagu Reflection yang dibawakan Clarisa, Ahmad Dhani memberi tantangan mendadak. Mentor Over Age tersebut menantang Clarisa menyanyikan lagu Clarity yang dipopulerkan Zedd. Mendengar Clarisa menyanyikan lagu permintaanya sambil diiringi piano, Ahmad Dhani mengaku cukup suka dengan Clarisa.

“Ya, lumayan sukalah,” kata Dhani sambil tersenyum.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif