Lifestyle
Jumat, 31 Juli 2015 - 00:50 WIB

TRENDING SOSMED : Tagar #NewHarryPotterBooks Bikin Geger Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sampul Harry Potter (Independent.co.uk)

Trending sosmed kali ini mengulas tentang isu pergantian sampul buku Harry Potter.

Solopos.com, SOLO — Sampul buku Harry Potter karangan penulis JK Rowling kabarnya akan tampil dengan wajah baru. Kabar ini menjadi informasi yang cukup menghebohkan penggemarnya. Mengapa?

Advertisement

Pasalnya, banyak penggemar cerita Harry Potter berharap sang penulis buku JK Rowling menulis lagi kelanjutan kisah penyihir ini. Namun, ternyata yang direncanakan tampil baru dalam waktu dekat adalah sampul bukunya.

Pantauan Solopos.com pada laman Twitter, Kamis (30/7/2015), muncul tanda pagar (tagar) atau hashtag #NewHarryPotterBooks sebagai salah satu trending topic.

Setelah ditelusuri, ternyata tagar tersebut dijejali dengan ungkapan kekecewaan penggemar Harry Potter yang sempat menduga JK Rowling akan segera merilis cerita lanjutan kehidupan sihir Harry bersama teman-temannya.

Advertisement

Usut punya usut, dilansir Independent ternyata hashtag #NewHarryPotterBooks tersebut muncul dan beredar luas karena keisengan sejumlah komedian luar negeri, yaitu Chris Hardwick, Chris Distefano, Kurt Braunohler dan Jimmy Pardo, di acara Comedy Center, yang membuat versi lucu tentang karakter-karakter di Harry Potter.

Kendati belum cerita lanjutan Harry Potter belum beredar saat ini, pada Juni lalu JK Rowling telah mengumumkan kabar gembira. Kabar tersebut adalah soal jadwal perilisan buku Harry and the Curse Child, pada 2016 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif