Teknologi
Jumat, 31 Juli 2015 - 13:15 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Samsung Bikin Drone untuk Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi drone untuk selfie (Fastcompany.net)

Teknologi terbaru tengah disiapkan oleh Samsung.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, dilaporkan tengah menyiapkan produk terbaru. Perangkat itu berupa drone yang dikhususkan untuk selfie.

Advertisement

Seperti dilansir Softpedia, Kamis (30/7/2015), teknologi terbaru bikinan Samsung itu diberi nama Project Selfie Camera Drone. Perangkat itu memungkinkan pengguna lebih efisien dalam melakukan selfie. Selain itu, alat tersebut diklaim mampu memberikan pengalaman yang mengesankan saat selfie.

Teknologi terbaru bikinan Samsung itu seakan menjawab beberapa tempat yang menolak penggunaan tongkat narsis (tongsis) untuk selfie. Oleh karena itu, publik bisa menggunakan drone sebagai alat alternatif penunjang selfie.

Hasil selfie menggunakan drone ini tentu cukup mengesankan. Lengan pengguna tidak akan masuk ke dalam frame foto. Selain itu, pengguna juga bisa lebih mudah mengatur posisi selfie karena drone lebih mudah ditempatkan di berbagai sudut.

Advertisement

Hingga saat ini belum diketahui secara detail bagaimana bentuk dari Project Selfie Camera Drone itu. Namun, bukan tidak mungkin akan ada larangan penggunaan drone selfie di beberapa wisata seperti halnya tongsis. Tentu saja karena semakin banyak drone di suatu tempat, tingkat tabrakan antarperangkat itu pun semakin besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif