Sport
Jumat, 31 Juli 2015 - 03:40 WIB

PIALA KEMERDEKAAN 2015 : Regulasi dan Jadwal Turnamen Telah Dikirim Ke Klub Peserta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menpora dan jajarannya saat menyampaikan agenda turnamen Piala Kemerdekaan. Ist/Antara

Piala Kemerdekaan 2015 akan digelar 15 Agustus 2015 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Tim Transisi PSSI dikabarkan telah merilis jadwal terbaru serta regulasi Piala Kemerdekaan 2015. Seperti diketahui ada perubahan jadwal seiring diundurnya turnamen tersebut.

Advertisement

Piala Kemerdekaan sendiri dipastikan akan bergulir pada 15 Agustus 2015 mendatang, setelah sebelumnya dijadwalkan akan dimulai 2 Agustus 2015. Alasan pengunduran turnamen tersebut lantaran banyak klub belum siap. Kesiapan itu berupa penyerahan dokumen seperti daftar pemain yang akan diikutkan.

Kini, setelah resmi akan bergulir pada pertengahan Agustus 2015 mendatang, Tim Transisi pun bergegas dengan mengirim jadwal terbaru Piala Kemerdekaan 2015 ke klub-klub peserta. Anggota Pokja Komunikasi Tim Transisi PSSI, Cheppy T. Eartono, mengatakan jadwal beserta regulasi yang dikirim ke klub-klub itu dinilai telah fixed.

“Jadwal dan regulasi sudah kami kirim langsung. Kalau laganya kan sama, hanya tanggalnya saja yang digeser,” ungkap Cheppy seperti dilansir Detik.com, Rabu (29/7/2015).

Advertisement

Cheppy menambahkan pihaknya telah mengagendakan rapat bagi manajer klub peserta pada 7 Agustus 2015 mendatang. Setelah itu, ada juga technical meeting di masing-masing grup pada 13 Agustus 2015. “Penyisihan grup akan memakan waktu dua pekan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif