Otomotif
Jumat, 31 Juli 2015 - 08:10 WIB

PAMERAN OTOMOTIF : GIIAS 2015 Juga Hadir di Surabaya dan Makassar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran mobil (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Pameran otomotif GIIAS 2015 melebarkan sayap ke Indonesia bagian timur.

Solopos.com, JAKARTA – Selain di Jakarta, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan hadir di Surabaya dan Makassar.

Advertisement

Direktur Seven Events selaku event organizer GIIAS 2015, Andy Wismarsyah dalam siaran resmi Gaikindo mengatakan dua kota itu dipilih karena tercatat sebagai pusat penjualan otomotif terbesar di Indonesia selain Jakarta.

“Gaikindo didukung penuh oleh anggotanya dan akan membawa inovasi pada penyelenggaraan pameran. GIIAS 2015 di Makassar dan Surabaya akan menjadi kegiatan yang unik, menarik dan berebeda dari pemeran otomotif lokal sejenis,” ungkap Andy seperti dilansir laman Metrotvnews, Kamis (30/7/2015).

Ia menambahkan, GIIAS 2015 di Makassar dan Surabaya dapat disebut juga sebagai miniatur GIIAS 2015 yang diselenggarakan di Jakarta. Dengan hadirnya pameran berskala internasional di daerah, diharapkan pelaku industri otomotif lokal dapat menunjukkan eksistensinya.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Antara, GIIAS 2015 di Makassar dan Surabaya juga akan dimeriahkan oleh sederet kegiatan yang tak kalah seru dari GIIAS 2015 di Jakarta, yakni Automotive Community’s Day, DJ Performance on Car, Modification Contest, Freestyle Motorbike Show hingga fasilitas Samsat Corner dan SIM Keliling.

Sekretaris Gaikindo, Noergardjito menjelaskan pameran otomotif GIIAS 2015 Makassar akan diselenggarakan 25-29 November 2015 di Celebes Convention Center, Makassar. Sedangkan GIIAS 2015 Surabaya akan dihelat 9-13 Desember 2015 di Grand City, Surabaya.

Selain menghadirkan kegiatan berbau otomotif, Noergardjito mengatakan, dalam pameran otomotif GIIAS 2015 di luar Jakarta itu juga akan diselenggarakan aksi sosial seperti GIIAS Educare dan GIIAS Student’s Day.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif