Teknologi
Jumat, 31 Juli 2015 - 14:00 WIB

KONSOL GAME : Ini Mouse dan Keyboard Khusus untuk PS 4

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keyboard khusus untuk PS 4 (Polygon)

Konsol game PS 4 akan kedatangan keyboard dan mouse khusus.

Solopos.com, SOLO – Konsol game terbaru milik Sony, PS 4, akan mendapat aksesori baru. Aksesori itu berupa mouse dan keyboard untuk para gamer first person shooter (FPS). Hadirnya dua aksesori itu diharapkan semakin mendongkrak penjualan PS 4.

Advertisement

Mouse khusus untuk PS 4 (Polygon)

Seperti dilansir laman Polygon.com, Kamis (30/7/2015), perusahaan yang secara khusus membuat mouse dan keyboard untuk PS 4 itu adalah Hori. Produsen perangkat dan aksesori gaming itu juga pernah membuat keyboard dan mouse untuk PS 3 bernama Tactical Assault Commander 3.

Untuk PS 4, Hori menamai kedua aksesori itu dengan Tactical Assault Commander 4. Nantinya, di PS 4 akan ada setup yang mengatur kedua aksesori itu, sehingga pengguna akan lebih mudah dalam mengoperasikannya.

Advertisement

Keyboard bikinan Hori untuk PS 4 tu memiliki 18 tombol, termasuk tombol bawaan Play Station. Ada juga tombol Walk, Share, Option dan Quick yang berfungsi untuk melakukan switch profil secara multiple. Menariknya, keyboard itu juga dilengkapi dengan fitur Touch Pad di bagian belakang.

Desain keyboard ini dilengkapi dengan sinar lampu oranye untuk memudahkan navigasi kontrol para gamer. Sementara untuk perangkat mouse, para gamer dapat menghubungkannya ke PS 4 menggunakan koneksi USB. Rencananya, Tactical Assault Commander 4 baru akan dipasarkan di wilayah Inggris pada 9 Oktober 2015 mendatang dengan harga sebesar US$135 atau sekitar Rp1,8 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif