Entertainment
Jumat, 31 Juli 2015 - 00:45 WIB

KONSER MUSIK : September 2015, Bangtan Boys Gelar Fanmeeting di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bangtan Boys (Allkpop)

Konser musik dan fanmeeting Bangtan Boys akan digelar di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) akan menggelar fanmeeting di Indonesia, September 2015 mendatang. Promotor SH Entertainment mengatakan kedatangan BTS akan secara khusus digunakan untuk lebih berinteraksi dengan penggemar.

Advertisement

“Kita bikin acara ini supaya interaksi antara Army (sebutan untuk fans BTS) dengan idola mereka bisa lebih intim dan dekat,” kata Marchelia dalam jumpa wartawan Kamis (30/7/2015) di TMII, Jakarta Timur, sebagaimana diwartakan Detik.com.

Biasanya memang acara fanmeeting artis Korean Popular (K-Pop) akan melibatkan langsung para penggemar yang sudah membeli tiket dan datang melihat sang idola. Permainan-permainan seru menjadi gimmick khas acara jumpa penggemar bintang Korea.

Tapi bukan berarti BTS hanya akan duduk dan melambaikan tangan dari panggung saja. Tidak juga mereka hanya akan melayani event Hi5 dan foto bersama.

Advertisement

BTS terkenal dengan aksi panggung dan musik hip-hop yang kental. Di acara fanmeeting 2015 1st SH Power Music with BTS and KM ini, mereka juga siap tampil menyanyikan beberapa lagu hits mereka selama kurang lebih 1 jam.

“Total durasi 2,5 jam. 30 menit untuk band pembuka, 1 jam fanmeeting karena kita fokus ke bagian ini, sisanya BTS akan nyanyi sekitar 10 lagu,” tutup pihak promotor.

Acara 2015 1st SH Power Music with BTS and KM akan dihelat di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, pada 11 September mendatang. Tiket akan mulai dijual di public sale online besok (31/7/2015) dengan harga mulai Rp 700 ribu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif