Soloraya
Jumat, 31 Juli 2015 - 12:15 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Disalip Sepeda Motor, Truk Guling

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk pengangkut es batu kristal terguling di Jalan Solo-Sragen, Kebakkramat, Karanganyar, Jumat (31/7/2015), pukul 10.00 WIB. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di kawasan jalan Solo-Sragen Kebakkramat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan Karanganyar terjadi di Kebakkramat. Satu unit truk pengangkut es batu kristal terguling, Jumat (31/7/2015) pukul 10.00 WIB di jalan Solo-Sragen, Dusun Larangan, Kebakkramat, Karanganyar.

Advertisement

Laporan wartawan Solopos, Tri Rahayu, truk tersebut mengangkut es kristal dari Boyolali, saat melaju dari arah Solo ke Sragen tiba-tiba ada pengendara sepeda motor mendahului dari arah kiri. Pengemudi truk kaget, sehingga langsung banting stir ke kanan hingga akhirnya oleng dan truk terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kaca bagian depan truk pecah, sopir dan kernet selamat. Isi truk berupa es kristal kemudian dilangsir menggunakan truk lain. Terlihat dua anggota Polsek Kebakkramat mengatur lalu lintas sehingga tak terjadi kemacetan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif