Entertainment
Jumat, 31 Juli 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Netizen Unggah Foto Sehun Exo Menyetir saat Mabuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Sehun Exo yang berhasil diabadikan salah satu penggemar (Koreaboo)

K-Pop diramaikan dengan pengakuan salah satu netizen yang melihat Sehun Exo dalam keadaan mabuk dan menyetir mobil.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini pencinta musik Korean Popular (K-Pop) dikejutkan dengan sebuah postingan dari pengguna Internet (netizen) yang mengaku melihat personel boy band Exo, Sehun, menyetir dalam keadaan mabuk. Tak mau dianggap pembual, ia pun menggunggah serta foto Sehun saat mabuk.

Advertisement

Foto-foto tersebut diunggah di media sosial oleh seorang pengguna dengan nama akun kelekekek. Ia mengklaim sebagai satu-satunya saksi yang melihat Sehun dalam keadaan mabuk. Kejadian tersebut terjadi pada 11 Juli 2015 lalu.

“Menyebarkan rumor palsu? Aku upload ini karena itu sebuah kebenaran. Pikirkan apa yang Anda (Sehun)  inginkan. Aku ingin dia tahu betapa salahnya dia dan agar ia menyesal apa yang telah ia lakukan. Dia akan kebenarannya. Alasan aku telat mengunggah gambar ini adalah karena aku seorang penggemar. Aku terus berpikir apakah harus mengunggah foto ini ataukah tidak. Aku memutuskan meng-upload karena berpikir tidak baik terus menutupinya,” tulis sang pemilik akun kelekekek sebagaimana dilansir Koreaboo, Jumat (31/7/2015).

Hal ini ditanggapi beragam oleh para pengguna Internet. Ada yang percaya dengan pengakuan netizen tersebut, ada juga yang tidak percaya dan menganggap bukti yang diberikan terlalu lemah.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif