Entertainment
Jumat, 31 Juli 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Terkejut Melihat Salim dan Anarkali Berpelukan di Danau

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anarkali memeluk Salim (www.desi-tashan.com)

Jodha Akbar ANTV episode 542 berkisah kebingungan Jodha mengatakan kepada Jalal tentang hubungan Salim dengan Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV semakin seru. Jumat (31/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jodha kebingungan di kamarnya. Ia tak tahu harus berkata apa kepada Jalal tentang hubungan Salim dengan Anarkali. Jodha kembali teringat Salim yang memohon kepadanya agar memberitahukan perasaannya kepada Jalal.

Advertisement

Anarkali datang menemui Salim. Ia membawa manisan sebagai hadiah untuk Salim karena telah memberinya gelang kaki. Rukaiya diam-diam membuntuti Anarkali untuk melihat apa yang dilakukannya. Salim mengatakan kepada Anarkali bahwa ia sudah mengatakan hubungannya kepada Jodha.

Jalal melepas mahkotanya. Jodha terlihat masih gelisah. Jalal curhat dengan Jodha tentang pengkhianatan yang dilakukan Shahbuddin. Jodha meminta suaminya untuk bersabar. Jalal pun menanyai Jodha apa yang akan ia bicarakan kepadanya. Jodha menunda keinginannya untuk memberitahukan hubungan Salim dan Anarkali.

Jalal mengajak Jodha jalan-jalan di sungai. Keduanya terlihat sangat menikmati pemandangan. Saat Jodha akan membuka pembicaraan tentang Salim, Jalal ingin Jodha menikmati pemandangan dan menghentikan pembicaraan.

Advertisement

Di saat yang sama, Pangeran Salim dan Anarkali juga bertemu di danau. Keduanya bertemu setelah Rukaiya memberikan surat kepada keduanya agar saling bertemu di danau. Melihat Anarkali dan Salim berpelukan di danau yang sama Jalal pun terkejut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif