Entertainment
Jumat, 31 Juli 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Upaya Pembunuhan Nurbanu, Mihrima Terserang Penyakit Aneh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mihrima Sultan dalam serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv (Imgbuddy.com)

Abad kejayaan ANTV malam ini berkisah upaya pembunuhan Nurbanu dan Mihrima yang terserang penyakit aneh.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Jumat (31/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kecurigaan Baginda atas keterlibatan Hurrem dalam hukuman mati Mustafa. Baginda menanyakan langsung kepada Hurrem di terasnya. Hurrem membantah pertanyaan itu, ia mengatakan tak pernah terlibat dalam usaha eksekusi mati Mustafa.

Advertisement

Di Manisa, Nurbanu tengah mandi. Tiba-tiba Dilsah datang dan mencoba membunuhnya dengan menenggelamkannya di bak mandi. Gazanfer datang mengetuk pintu kamar mandi. Dilsah tak peduli dengan ketukan pintu di kamar mandi. Ia terus menenggalamkan kepala Nurbanu di bak mandi.

Gazanfer mendobrak pintu kamar mandi dan mendorong Dilsah untuk menyelamatkan Nurbanu. Salim datang terkejut melihat istrinya. Salim pun memanggil dokter untuk mengobati Nurbanu. Sementara Dilsah meninggal lantaran kepalanya terbentur saat didorong oleh Gazanfer.

Mihrima melihat ada luka ditubuhnya. Ia merasakan gatal yang luar biasa. Rustem memanggil dokter untuk memeriksanya. Rustem curiga ada yang sengaja meracuni Mihrima, tapi dokter mengatakan penyakit Mihrima bukan disebabkan karena racun.

Advertisement

Dokter terus mengobati penyakit Mihrima dengan salep. Hari terus berganti tapi penyakit Mihrima tak kunjung sembuh. Mihrima pun kesakitan dengan penyakit yang dialaminya. Hurrem memutuskan membawa Mihrima ke peramal. Sesampainya di peramal, ia mengatakan penyakit Mihrima bisa disembuhkan tapi akan mempengaruhi jiwanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif