Soloraya
Kamis, 30 Juli 2015 - 02:10 WIB

RAZIA KLATEN : Mengantisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Klaten Gencar Lakukan Razia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aparat Satlantas Polres Klaten mengecek surat kelengkapan pengendara sepeda motor yang melintas di depan Monumen Juang 45 Klaten, Rabu (29/7/2015). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Razia Klaten gencar dilakukan oleh Satlantas untuk mengantisipasi terjadimnya kecelakaan.  

Solopos.com, KLATEN – Satlantas Polres Klaten mulai menggencarkan razia lalu lintas di sejumlah lokasi di Klaten, Rabu (29/7/2015). Razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi munculnya kecelakaan lalu lintas di Kota Bersinar.

Advertisement

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, salah satu lokasi razia lalu lintas yang dilakukan aparat kepolisian berada di depan Monumen Juang 45 Klaten, Rabu. Di lokasi ini, pengendara sepeda motor yang tidak melengkapi dirinya dengan surat-surat penting, seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) langsung ditilang polisi.

“Bagi yang tidak lengkap, otomatis akan ditilang. Hal itu termasuk tidak menggunakan helm, dan pelanggaran lalu lintas lainnya. Ini merupakan upaya kami untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Klaten,” kata Kasatlantas Polres Klaten, AKP Kemas Indra Natanegara, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Langgeng Purnomo, kepada Solopos.com, Rabu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Razia Klaten
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif