Jatim
Kamis, 30 Juli 2015 - 06:05 WIB

PENEMUAN BAYI SURABAYA : Keji, Bayi Perempuan Dibuang di Lokasi Proyek Perumahan

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat bayi (Dok. Solopos.com)

Penemuan bayi Surabaya mengejutkan para pekerja proyek perumahan di Kecamatan Sukomanunggal.

Madiunpos.com, SURABAYA – Para pekerja proyek pembangunan perumahan di Taman Hunian Satelit III The Chofa, Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan bayi, Rabu (29/7/2015). Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pekerja proyek dalam kondisi tak bernyawa dan terbungkus kantong plastik warna putih.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Detikcom, penemuan bayi Surabaya itu bermula ketika seorang pekerja, Fakhrurozi, membersihkan kolam di lokasi proyek Blok C-M No. 30 Taman Hunian Satelit III The Chofa, Sukomanunggal, Surabaya. Saat itu, Fakhrurozi melihat ada kantong plastik berwarna putih di dekat tembok. Fakhrurozi mengira kantong plastik tersebut berisi sampah, namun setelah dicek ternyata berisi bayi terbungkus kain dan sudah tak lagi bernyawa.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Yulianto ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya peristiwa penemuan bayi Surabaya itu. Ia memperkirakan bayi tersebut lahir secara normal. Bayi tersebut juga diperkirakan bukan hasil aborsi. Hal itu terlihat dari bentuk tubuhnya yang lengkap dan masih ada ari-arinya.

Yulianto menambahkan bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertangung jawab. Bayi nahas itu juga masih segar dan belum berbau busuk saat ditemukan. Polisi akan menyelidiki kasus penemuan bayi Surabaya itu hingga terungkap pelakunya. “Diperkirakan bayi perempuan ini masih berusia satu hari saat dibuang. Kami masih menyelidiki siapa pembuang bayi ini,” ungkap Yulianto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif