Sport
Kamis, 30 Juli 2015 - 09:35 WIB

MOTOGP 2015 : Bos Ditahan Polisi, Forward Racing Absen di Indianapolis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stefan Bradl (Foxsport.com)

MotoGP 2015 di Indianapolis tidak akan diikuti Forward Racing.

Solopos.com, INDIANA – Salah satu tim peserta MotoGP 2015, Forward Racing, mengumumkan timnya akan absen pada gelaran GP Indianapolis, Amerika Serikat. Hal itu menyusul ditahannya bos mereka, Giovanni Cuzari, oleh kepolisian Swiss.

Advertisement

Giovanni Cuzari ditahan atas tuduhan penggelapan pajak dan kejahatan menyangkut keuangan lainnya. Kejahatan yang dilakukan pria asal Italia itu kabarnya sudah dimulai sejak balapan di Jerman, awal Juli 2015 lalu. Saat ini, pendanaan tim Forward Racing pun dihentikan.

Akibatnya, Stefan Bradl dan Loriz Baz dipastikan absen pada seri ke-10 MotoGP di Indianapolis, AS, pada 9 Agustus 2015 mendatang. Begitu juga dengan Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri di kelas Moto2. Kini, Tim tersebut pun tengah berusaha agar bisa mengikuti seri kesebelas MotoGP 2015 di Ceko pada 16 Agustus 2015 mendatang.

“Ini adalah pekan yang sangat sulit bagi tim Forward Racing. Saya berharap Giovanni, bisa segera bersama kami dan bisa menemukan solusinya.” ucap Managing Director Forward Racing, seperti dikutip Solopos.com dari Detik.com, Rabu (29/7/2015).

Advertisement

“Di momen buruk ini, saya memaklumi sejumlah partner dan rekan menjauh dari tim dan untuk alasan ini saya mengucapkan banyak terima kasih pada pihak yang sudah membantu kami.” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif