Sport
Kamis, 30 Juli 2015 - 19:25 WIB

KARIER PEMAIN : Sergio Ramos Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Ramos Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid (Reuters/Andrea Comas)

Karier pemain Sergio Ramos bersama Real Madrid akan bertambah lama. Sergio Ramos dikabarkan telah memperpanjang kontrak bersama Madrid.

Solopos.com, MADRID — Bek asal Spanyol, Sergio Ramos, dikabarkan setuju memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Karier pemain berusia 27 tahun itu di Madrid sebelumnya dikabarkan berakhir karena akan dijual ke Manchester United.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Espn, Kamis (30/7/2015), Sergio Ramos menyetujui kontrak baru bersama Real Madrid hingga 2020. Karier pemain asal Sevilla itu memang mencapai puncaknya saat berkostum Real Madrid, karena meraih berbagai trofil seperti Liga Champions dan Liga Spanyol.

Tercapainya kontrak baru itu terjadi setelah Sergio Ramos bertemu Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Setelah itu pemain Spanyol itu bertemu Presiden Florentino Perez di Tiongkok. Pertemuan itu itu juga dihadiri agen Sergio Ramos, Rene Ramos

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid sebenarnya akan berakhir 2017 mendatang. Namun, Sergio Ramos akan memperpanjang kontrak selama lima tahun di Madrid. Ramos akan mendapat gaji sebesar 9 juta euro atau Rp144 miliar dalam satu musim.

Advertisement

Pengumuman resmi perpanjangan kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan dilakukan sebelum kompetisi  La Liga Spanyol dimulai  23 Agustus mendatang. Kontrak baru Ramos bersama Real Madrid membuat klub Inggris, Manchester United, gagal merekrut pemain Timnas Spanyol itu.

Hengkangnya Iker Casillas ke Porto musim ini membuat Sergio Ramos akan menjadi kapten baru Real Madrid musim depan. Karier pemain Andalusia itu sepertinya akan berakhir di Real Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif