Entertainment
Kamis, 30 Juli 2015 - 14:00 WIB

KABAR ARTIS : Marah, Indro Warkop Tugaskan Deddy Corbuzier Jaga Chika Jessica

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (Instagram.com/corbuzier)

Kabar artis kali ini mengabarkan Deddy Corbuzier yang menyebutkan nama Indro Warkop dalam hubungannya dengan Chika.

Solopos.com, SOLO — Nama komedian kawakan Tanah Air Indro Warkop tampaknya menjadi kunci utama untuk menjawab rasa penasaran publik tentang hubungan artis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Deddy beberkan soal peran Indro dalam proses perkenalannya dengan Chika.

Advertisement

Dalam satu kesempatan wawancara di Insert Trans Tv, edisi Selasa (28/7/2015), Deddy mengungkapkan Indro Warkop sebagai orang  yang berada di balik kedekatannya dengan artis Chika Jessica.

“Ini baru saya buka sekarang. Karena kemarin saya baru dimarahi oleh seseorang yang saya tuakan, saya hormati. Chika juga kena. Beliau melarang saya untuk berhenti meng-upload,” kata Deddy sebagaimana Solopos.com kutip dari rekaman video wawancaranya, Kamis (30/7/2015).

Deddy menduga kemarahan Indro Warkop kepadanya mungkin karena melihat para haters melancarkan hujatan kepada Chika hingga Chika yang menurutnya tak pernah marah menjadi gusar.

Advertisement

“Om Indro ngomong kalau ada pertanyaan tentang hubungan saya seperti apa, silakan langsung ke Om Indro. Om Indro mungkin agak sedih saat melihat banyak haters di Instagram,” jelas Deddy.

Deddy membeberkan pesan Indro Warkop kepada Deddy, agar ayah Azka Corbuzier tersebut menjaga Chika Jessica. Mengenai detail hubungan Deddy-Chika, Indro lah orang yang paling berwenang menjelaskan hal tersebut.

“Chika itu enggak pernah marah, dan tiba-tiba dia marah-marah dibilang enggak pantes lah dan segala macam. Om Indro telepon saya, bilang tugas kamu itu jagaian Chika,” kata Deddy. [Baca: Begini Ramalan Suhu Naga Soal Asmara Deddy Corbuzier-Chika Jessica]

Advertisement

“Kalau ada yang mau tanya bilang Om Indro yang kenalin kamu. Jadi, kalau teman-teman mau tahu lebih banyak langsung tanya ke Om Indro, karena saya enggak mau melangkahi, saya takut sama Om Indro ,” lanjut Deddy.

Sementara itu, di tengah isu panas soal asmara Deddy-Chika, keduanya menampilkan kekompakan berakting di film pendek Triangle. Film berdurasi lima menit lima detik tersebut kali pertama diunggah Deddy pada Senin (27/7/2015). [Baca: Deddy Corbuzier: Kalian Ditipu, Chika di Tangan Saya!]

Terpantau hingga Kamis pagi, Triangle telah ditonton sebanyak 298.461 kali dengan tanda “suka” sebanyak 5.974 dan “tidak suka” sebanyak 259. Jumlah view itu pun membuat Triangle berhasil tembus sebagai salah satu video terpopuler di situs Youtube sementara ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif