Entertainment
Kamis, 30 Juli 2015 - 08:10 WIB

KABAR ARTIS : Deklarasi Kapten Baru JKT48, Shania Pimpin Tim J

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shania JKT48 (Twitter.com)

Kabar artis kali ini datang dari JKT48 yang hadir dalam formasi baru.

Solopos.com, JAKARTA – Grup idola (idol group) JKT48 akan menggelar kegiatan Deklarasi Kapten Baru. Kabar artis yang beredar mengatakan setiap tim di JKT48 akan dipimpin oleh kapten baru.

Advertisement

Laman resmi JKT48 menyebutkan kegiatan Deklarasi Kapten Baru akan dilaksanakan Jumat (31/7/2015) pukul 19.00 WIB dengan tiket seharga Rp150.000. Event yang digelar di JKT48 Theater mal FX Lifestyle, Jakarta itu akan meresmikan masing-masing kapten baru yang akan memimpin tim J, tim KIII, dan tim T.

“Mulai 1 Agustus 2015, masing-masing tim di JKT48 melangkah menuju perubahan dengan diangkatnya kapten baru, perpindahan (shuffle) beberapa member dan ditunjuknya General Manager JKT48 Theater,” demikian dikutip Solopos.com dari laman resmi JKT48, Rabu (29/7/2015).

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, nama-nama kapten baru dan beberapa member yang mengalami shuffle sudah sempat dibeberkan JKT48 Official di konser JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa? pertengahan Juni 2015 lalu.

Advertisement

Dalam konser itu diumumkan bahwa per 1 Agustus 2015, member asal Kota Solo, Shania Junianatha akan menjadi kapten tim J menggantikan Devi Kinal yang nantinya akan memimpin tim KIII. Sedangkan tim T akan dipimpin oleh member asal Jepang, Haruka Nakagawa.

“Aku mau kalian selalu bantuin aku bikin team J terus maju. Kita buka pintu masa depan KT48 yang baru ya,” kicau Shania di Twitter, Sabtu (13/6/2015).

“Tadi diumumin aku masuk team K3 ya jadi Kapten. Jdi kapten itu ga gampang tapi aku yakin K3 pasti bisa! Mohon Bantuannya ya mulai 1 agustm,” kicau Kinal.

Advertisement

Kabar artis yang berhembus juga menyebutkan bahwa tim J akan kedatangan penghuni baru, yakni Shinta Naomi dan Elaine Hertanto. Sedangkan Melody Nuramdhani akan menjabat sebagai General Manager JKT48 Theater.

 

Advertisement
Kata Kunci : Jkt48 Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif