Entertainment
Kamis, 30 Juli 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Baim Wong Taaruf dengan Artis Malaysia, Elfira Loy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elfira Loy dan Baim Wong (Liputan6.com)

Kabar artis Baim Wong dikabarkan tengah dekat dengan artis asal Malaysia, Elfira Loy.

Solopos.com, SOLO – Artis Baim Wong dikabarkan tengah dekat dengan artis Malaysia, Elfira Loy. Diakui Baim, ia dan Elfira sudah mengenal hampir lima tahun. Keduanya pun bersepakat menjalani hubungan dengan taaruf.

Advertisement

Diakui Elfira, awal perkenalannya dengan Baim terbilang unik. Sekitar awal 2010, Elfira sedang menyambangi Indonesia. Wanita 21 tahun itu menumpang minum di kafe milik Baim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pertama ketemu di kafenya Baim. Sudah lama ya sekitar lima tahun, dari situ kenal dengan Baim,” kata Elfira Loy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015), sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Beberapa lama kemudian, Baim menyambangi Malaysia untuk keperluan shooting. Keduanya pun bertemu dan memutuskan untuk bersahabat. Kini, Elfira dan Baim yang sudah bertaaruf dikabarkan bakal menikah tahun ini. Orang tua Baim pun sudah memberikan restu untuk Elfira.

Advertisement

“Orang tua kalau sama dia (Elfira) mah, sudah setuju. Kita berteman taaruf, menjalin hubungan di jalur yang benar. Orang tua dia juga sudah menitipkan dia ke saya. Makanya saya menjaganya,” ungkap Baim Wong.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif