Entertainment
Kamis, 30 Juli 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Salim Minta Restu Jodha Nikahi Anarkali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 541 malam ini berlanjut dengan cerita menegangkan Salim yang akhirnya mengakui bahwa dirinya sangat mencintai Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (30/7/2015), berlanjut dengan kisah Pangeran Salim menemui Anarkali. Salim menyatakan keinginannya untuk memberitahukan hubungannya dengan Jodha. Salim memberikan Anarkali gelang kaki dan memakaikannya.

Advertisement

Seorang germo melihat Salim memegang kaki Anarkali dan melaporkannya ke Rukaiya. Mendengar perkataan sang germo, Rukaiya sangat senang. Ia memberikan germo tersebut beberapa koin dan melarangnya untuk memberitahukan apa yang ia lihat kepada Jalal.

Jalal memanggil ibu dan istri-istri istimewanya. Jalal ingin mengadakan sebuah pesta dan mengundang Maan Bai. Jalal juga ingin segera memutuskan tanggal pernikahan Salim dengan Maan Bai.

Di kamarnya, Jodha sibuk memilih perhiasan. Salim datang dan ingin berbicara penting kepadanya. Setelah semua pelayan pergi, Salim mengatakan bahwa ia tidak ingin menikah dengan Maan Bai. Jodha terkejut mendengar pengakuan anaknya.

Advertisement

Salim meminta tolong kepada ibunya agar berbicara kepada Jalal bahwa ia hanya ingin menikahi Anarkali. Jodha masih tak percaya dengan perkataan anaknya. Tapi, ia berjanji akan memikirkan keinginan Salim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif