Sport
Kamis, 30 Juli 2015 - 20:00 WIB

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP : AC Milan Vs Real Madrid Imbang 0-0 di Babak Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Real Madrid masih menjadi klub olahraga paling bernilai menurut jajak pendapat yang dilakukan Forbes. Ist/dok/reuters

International Champions Cup 2015 mempertemukan AC Milan vs Real Madrid. Laga itu berakhir imbang 0-0 atas di babak pertama.

Solopos.com, SHANGHAI — Laga International Champions Cup 2015 mempertemukan AC Milan vs Real Madrid. Laga yang digelar di Shanghai Stadium, Tiongkok, itu berakhir imbang 0-0 di babak pertama.

Advertisement

Laga International Champions Cup 2015 yang mempertemukan AC Milan vs Real Madrid berlangsung seru sejak awal babak pertama, Di laga kontra Madrid, Milan mengandalkan Mbaye Niang, Alessio Cerci, dan Andrea Bertolacci. Sedangkan Real Madrid mengandalkan trio BCB (Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale).

Beberapa kali peluang Mbaye Niang dan Cerci gagal menembus pertahanan Real Madrid yang dikawal kiper Keilor Navas. Hingga menit ke-30, laga AC Milan vs Real Madrid imbang 0-0.

Laga International Champions Cup 2015 antara AC Milan vs Real Madrid harus berhenti selama satu menit karena ada water break atau istirahat minum. Itu merupakan peraturan yang harus dilakukan apabila pertandingan terjadi di Asia.

Advertisement

Di laga International Champions Cup 2015 kontra AC Milan, Real Madrid yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kesulitan mencetak gol ke gawang Diego Lopez yang cukup solid menjaga gawangnya. Hingga babak pertama berakhir, laga AC Milan vs Real Madrid berakhir bimbang 0-0.

Susunan Pemain
AC Milan: Diego Lopez, De Sciglio, Alex, Ely, Antonelli, Andrea Poli, Nigel De Jong, Bertolacci, Suso, Niang, Cerci.

Real Madrid: Navas, Danilo, Pepe, Varane, Arbeloa, Casemiro, Modric, Bale, Vázquez, Benzema, Ronaldo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif