Lifestyle
Kamis, 30 Juli 2015 - 14:31 WIB

Ibis Hotel Solo Siapkan Menu untuk Sambut Perayaan Kemerdekaan

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ibis Hotel Solo Siapkan Menu untuk Sambut Perayaan Kemerdekaan

Solo – Hari kemerdekaan adalah peristiwa yang sangat penting bagi sebuah bangsa.  Setiap tahun kita menyambut peringatan hari kemerdekaan tersebut dengan meriah. Merdeka berarti lepas dari segala macam bentuk penjajahan dan menjadi sebuah negara yang berdaulat tanpa intervensi asing. Beragam kegiatan dan kreativitas di helat oleh seluruh elemen masyarakat setiap menjelang perayaan kemerdekaan Negara Indonesia.

Advertisement

Dalam menyambut perayaan HUT RI yang ke-70, Ibis Hotel Solo tidak mau ketinggalan untuk selalu berinovasi dan melayani para tamu. Bulan ini Ibis Hotel Solo memperkenalkan dua menu baru yang khusus dipersembahkan bagi tamu yang berkunjung atau menginap di Ibis Solo. Ayam Bakar Perjuangan dan Gempita Merah-Putih menjadi pilihan hidangan yang istimewa selama  bulan Agustus 2015.

Ayam Bakar Perjuangan adalah menu baru dari LaTable Resto yang merupakan ayam bakar dengan racikan bumbu Solo ala Cheft Wanto Ibis Hotel yang sesuai dengan lidah masyarakat Solo. Hidangan tradisional Indonesia ini khusus diracik oleh Cheft Wanto untuk memanjakan lidah para tamu. Disajikan dengan oseng sayuran serta sambal dari cabai hijau menjadikan Ayam Bakar Pejuang ini semakin lengkap. Dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 38.000 ++, Ayam Bakar Pejuang dapat menjadi hidangan  untuk makan siang atau makan malam para tamu yang datang di LaTable Resto atau yang menginap di Ibis Hotel Solo.

Selain Ayam Bakar Pejuang , Gempita Merah Putih hadir pula di Bulan Agustus ini untuk melengkapi kehadiran menu minuman khusus menyambut peringatan HUT RI yang ke-70. Diracik dari perpaduan buah tomat dan semangka yang di campur dalam juice mixer, minuman yang menyegarkan ini adalah minuman yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Tampil cantik dalam layer merah dan putih, hasil karya bartender dari Bar Rendezvous Ibis Hotel. Ayam Bakar Pejuang dan Gempita Merah-Putih ini akan hadir mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2015.

Advertisement

Tidak hanya berinovasi dalam  menghadirkan menu baru, karena masih dalam suasana bulan syawal setelah Hari Raya Idul Fitri, Ibis Hotel Solo juga menghadirkan  Paket Menu Halal-Bihalal. Hadir dalam tujuh pilihan menu, Paket Halal-Bihalal ini memberikan kemudahan bagi instansi, korporat, maupun masyarakat umum yang akan menyelenggarakan kegiatan Halal-Bihalal. Bertempat di LaTable Resto dengan akses Ibis Hotel yang mudah dijangkau oleh masyarakat, Paket Halal-Bihalal hadir dengan harga Rp 50.000 nett yang terdiri dari appetizer, soup, main course, condiment, desert serta beverage. Paket Halal-Bihalal ini berlaku untuk minimal pemesanan 20 pax.

Halal-Bihalal terasa lebih indah hanya di Ibis Hotel Solo – Brand New Ibis, Brand New Comfort

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ibis Hotel Solo MENU BARU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif