Teknologi
Rabu, 29 Juli 2015 - 23:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Kamera Moto X Style Lebih Unggul dari Iphone 6?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motorola Moto X Style (GSMArena.com)

Smartphone terbaru Motorola Moto X Style kabarnya memakai kamera yang lebih unggul dibanding Iphone 6.

Solopos.com, NEW YORK – Motorola mengklaim kamera smartphone terbaru Moto X Style lebih unggul dibanding kamera ponsel pintar di kelasnya.

Advertisement

“Kami sangat antusias dengan kamera (di Moto X Style-red). Ini adalah kamera terbaik yang pernah kami buat dan salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Jim Wicks, head of design Motorola, dilansi The Verge, Rabu (29/7/2015).

Untuk membuktikan kecanggihannya, Motorola meminjamkan ponsel tersebut ke beberapa situs penguji kamera, salah satunya adalah DxOMark. Dan dalam pengujian yang mereka lakukan, Moto X Style mendapat skor 83, yaitu tepat di atas Iphone 6 Plus dan masih di bawah Galaxy S6 Edge dan Note 4.

Situ Dpreview, yang menguji Moto X Style, menyebut bahwa kamera ponsel jagoan Motorola itu sangat impresif di kondisi terang, dan noise yang dihasilkan saat memotret di tempat gelap masih bisa ditolerir.

Advertisement

Soal spesifikasi kamera, Moto X Style dilengkapi dengan sensor BSI CMOS Sony IMX 230 1/2,3 inch 21 megapixel. Lensanya sendiri punya bukaan F/2,0 dan dilengkapi dengan dual LED flash. Di bawah ini adalah hasil jepretan kamera Moto X Style dari situs Dpreview.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif