Otomotif
Rabu, 29 Juli 2015 - 22:45 WIB

SEPEDA MOTOR KAWASAKI : D-Tracker 150 Terbaru Meluncur Awal Agustus 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawasaki KLX 150BF (Kawasaki-motor.co.id)

Sepeda motor Kawasaki D-Tracker 150 terbaru meluncur awal Agustus 2015.

Solopos.com, JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) disebut-sebut akan melucurkan versi penyegaran dari sepeda motor Kawasaki D-Tracker 150 pekan pertama Agustus 2015.

Advertisement

Di Indonesia, KMI merupakan satu-satunya pabrikan Jepang yang menjual sepeda motor trail 150 cc. Belum puas dengan meluncurkan sepeda motor Kawasaki KLX 150SE dan KLX 150BF Maret 2015 lalu, pabrikan “geng hijau” itu juga akan menyegarkan tampilan D-Tracker 150.

“New D-Tracker mengaspal Senin, 3 Agustus mendatang. Tidak berubah banyak, tapi ban sudah pasti lebih gede sama lampu seperti KLX baru,” ungkap sumber terpercaya dari internal KMI seperti dilansir laman Otosia, Senin (27/7/2015).

Hal senada juga diungkapkan oleh pengamat otomotif Taufik Hidayat dari Tmcblog. Dalam undangan yang ia terima dari KMI, tampak sampul depan terdapat gambar ban tapak lebar dengan pelek jeruji. Akan tetapi KMI tidak menyebutkan produk yang akan diluncurkan.

Advertisement

“Tebakan paling logis mengarah ke lini supermoto. Kemarin sudah meluncur penyegaran KLX 150SE dan KLX 150BF. Di lini yang sama kurang D-Tracker 150 yang belum,” tutur Taufik.

Beberapa kabar yang ia dapat menyebutkan Kawasaki D-Tracker terbaru akan mendapat sentuhan yang tidak jauh berbeda dari Kawasaki KLX 150SE, yakni memiliki desain visor baru, desain lampu belakang lebih agresif dan bentuk minimalis pada shrouds penutup radiator.

Seperti diketahui, sepeda motor Kawasaki D-Tracker saat ini dibekali mesin SOHC 144 cc dengan karburator Keihin NCV24. Sepeda motor trail yang legal digunakan di jalan raya itu dibanderol seharga Rp27,4 juta on the road Jakarta.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif