Entertainment
Rabu, 29 Juli 2015 - 15:45 WIB

SENSASI ARTIS : Dituding Tak Perawan, Prilly: Enggak Penting Banget

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram)

Sensasi artis Prilly Latuconsina menuai banyak komentar miring di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina dibuat kesal oleh tudingan tidak perawan yang dialamatkan kepadanya. Prilly menilai tudingan yang ramai di media sosial itu tidak penting untuk ditanggapi

Advertisement

“Kalau komentar di Instagram ya pusing tapi enggak usah semua di-dengerin. Kayak ada yang bilang Prilly sudah enggak virgin, itu enggak penting banget. Karena hal itu kan yang tahu aku dan Allah. Heran saya ya ada yang bilang begitu,” ceritanya panjang lebar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, seperti dilansir Detik, Selasa (28/7/2015).

Lantaran kesal, Prilly pun langsung merespon haters tersebut. Ia melaporkan akun penyebar fitnah itu ke pihak Instagram supaya melakukan tindakan kepada pelakunya.

“Ada beberapa [dilaporkan] karena berarti dia sudah menyalahgunakan sosmed. Kalau mau dihukum bisa dihukum dengan tuduhan pasal perbuatan tidak menyenangkan,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Advertisement

“Karena dia sudah menghina kita, memberikan info enggak benar. Sehingga orang lain ikutan komennya begitu lah [tidak enak],” sambungnya.

Meski merasa pusing dengan fitnah yang dilontarkan haters, cewek yang dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya di GGS, Aliando Syarief ini coba untuk cuek.

“Sempat pusing sih, karena apapun yang kita post akan ada komen nggak enaknya. Tapi itulah manusia, apapun cantik dan jeleknya pasti dikomentari orang. Sampai kapanpun itu [bullying] enggak akan berhenti,” pungkas Prilly Latuconsina.

Advertisement

Prilly memang sangat memperhatikan komentar yang datang padanya. Bila ada yang menganggu, ia akan melakukan report ke pihak Instagramnya. “Kalau kata-kata enggak sopan sudah aku repot ke Instagram, supaya pihak IG saja yang ngeblok,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif