Entertainment
Rabu, 29 Juli 2015 - 12:30 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Isu Kencang Perceraian, Stuart Collin Unggah Foto Ini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin tengah diterpa isu tak sedap seputar perceraian.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin sedang dihadapkan dengan isu kurang enak tentang keretakan rumah tangga mereka. Sementara itu, Stuart Collin tampak mengunggah sebuah foto bertulis kata “Love” atau cinta.

Advertisement

Rumah tangga yang dibangun artis Risty dan Stuart baru memasuki bulan ketiga setelah pernikahan mereka yang digelar pada Minggu (19/4/2015) lalu. Di saat Risty berjuang untuk mempertahankan kehamilan mudanya dengan menjalani bed rest atau istirahat total, ia juga harus menghadapi isu ginjang ganjing keharmonisannya dengan Stuart.

Hingga berita dugaan Risty dan Stuart pisah ranjang dan bercerai beredar, belum ada tanggapan resmi dari keduanya. Namun, pada Rabu (29/7/2015) pagi, tampak ada yang berbeda di akun Instagram Stuart. Artis tersebut mengunggah foto dua bocah, perempuan dan laki-laki yang bergandengan tangan, dengan tulisan “Love”.

Foto unggahan Stuart Collin di tengah isu perceraian dengan Risty Tagor (Instagram.com/stuartcollin)

Advertisement

Entah apa maksud Stuart mengenai foto unggahan terbarunya itu, Stuart menyertakan tulisan keterangan gambar,”Allah maha mengetahui segalanya. Allah maha adil.”

Melihat unggahan Stuart tersebut, sejumlah pengakses Internet (netizen) pun bersahutan menulis tanggapan mereka. Ada netizen yang menyemangati Stuart dan Risty agar tidak termakan gosip miring perceraian dan bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

“Masyaallah.. Berita2 soal kalian ber2 semoga ga betul ya. Ingat : ujian agar naik kelas. Ujian atau cobaan yg mungkin sdng kalian hadapi di rmh tangga kalian itu agar kalian naik kelas.. Dan itu hnya kerikil2 dlm rmh tangga. Tth jd laki2 yg sabar.. Dan risty ttp jd wanita yg istiqomah. Amin.. Sayang kalian ber2 . @stuartcollin @ristytagor,” tulis Adee.kurnia.

Advertisement

“Semoga semuanya baik2 saja ya. Kita do’akan bersama agar RT mereka baik2 selalu. Jangan mudah termakan gosip. Semoga mereka selalu baik2 saja dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” sahut Nobunobu_tt.

“@ristytagor hrs bijak dlm ambil keputusan krn tdk ada pasangan yg cocok d dunia ini..smua hrs belajar saling menerima dan mengerti..anak yg bakal jd korban dlm perceraian,” tulis Lia_alkatiri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif