Entertainment
Rabu, 29 Juli 2015 - 15:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Ibu Risty: Semoga Pertengkaran Bisa Diselesaikan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin dikabarkan retak.

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor diisukan tengah retak. Sejauh ini, Stuart maupun Risty masih bungkam atas rumor tak sedap tersebut.

Advertisement

Pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin sedang dihadapkan dengan isu kurang enak tentang keretakan rumah tangga mereka. Sementara itu, Stuart Collin tampak mengunggah sebuah foto bertulis kata “Love” atau cinta.

Rumah tangga yang dibangun artis Risty dan Stuart baru memasuki bulan ketiga setelah pernikahan mereka yang digelar pada Minggu (19/4/2015) lalu. Di saat Risty berjuang untuk mempertahankan kehamilan mudanya dengan menjalani bed rest atau istirahat total, ia juga harus menghadapi isu ginjang ganjing keharmonisannya dengan Stuart.

Hingga berita dugaan Risty dan Stuart pisah ranjang dan bercerai beredar, belum ada tanggapan resmi dari keduanya. Namun, pada Rabu (29/7/2015) pagi, tampak ada yang berbeda di akun InstagramStuart. Artis tersebut mengunggah foto dua bocah, perempuan dan laki-laki yang bergandengan tangan, dengan tulisan “Love”.

Advertisement

Dalam foto tersebut tampak bocah laki-laki dan perempuan yang sedang bersama. Stuart kemudian menuliskan kalimat yang menggambarkan perasaannya. “Allah maha mengetahui segalanya. Allah maha adil,” tulisnya.

Sebelumnya, manajer Stuart maupun ibu Risty tak menampik kalau pernikahan dua artis muda itu tengah bermasalah. Namun mereka optimis kalau masalah itu bakal terselesaikan.

“Cuma yang diharapkan pertengkaran itu bisa diselesaikan. Keduanya bisa menemukan solusi atas persoalan yang mereka hadapi,” seru ibu Risty, Tjut Mutia, seperti dikutip Solopos.com dari Wow Keren, Rabu (29/7/2015).

Advertisement

“Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masalah-masalah kecil dan masa sih enggak bisa diselesaikan. Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan,” timpal manajer Stuart.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif