Lifestyle
Rabu, 29 Juli 2015 - 14:45 WIB

Liburan Lengkap di Tengah Alam ala Villa Istana Bunga

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liburan Lengkap di Tengah Alam ala Villa Istana Bunga

Lembang telah menjadi salah satu destinasi unggulan di kota Bandung. Kawasan sejuk ini begitu disukai karena suasana alamnya yang masih sangat asri. Di sinilah banyak hotel, villa, dan restoran berkonsep unik hadir dalam balutan alam yang menjadi daya tarik utamanya.

Advertisement

Jika Anda ingin menikmati liburan di Lembang dengan lengkap dan puas, maka Villa Istana Bunga adalah tempat perhentian yang paling pas. Villa Istana Bunga adalah hotel sekaligus vila di Lembang yang sudah sangat populer di kalangan wisatawan dan masyarakat Bandung sendiri.

Villa Istana Bunga mengusung moto “One Stop Leisure & Learning”, menjadikannya sebagai tempat yang pas untuk rekreasi sekaligus belajar. Kelengkapan yang disediakan hotel begitu menunjang kebutuhan tersebut.

Advertisement

Villa Istana Bunga mengusung moto “One Stop Leisure & Learning”, menjadikannya sebagai tempat yang pas untuk rekreasi sekaligus belajar. Kelengkapan yang disediakan hotel begitu menunjang kebutuhan tersebut.

Apa saja? Yuk simak di bawah ini.

Pilihan akomodasi terlengkap

Advertisement

Teras dan balkonnya menghadap taman, begitu menyegarkan sebagai tempat nongkrong. Bosan dengan suasana alam? Anda bisa menghibur diri dengan TV dan DVD player yang sudah tersedia di setiap unit vila. Kamar mandi berbahan marmernya sudah dilengkapi pancuran, bak berendam, dan air panas-dingin.

Untuk vila tipe Deluxe dan VIP, tampilannya lebih modern dan mewah. Menyewa vila ini membuat kita serasa punya rumah mewah sendiri. Tampilannya mengingatkan kita akan komplek pemukiman mewah di ibukota, namun yang ini letaknya di tengah alam hijau dan menyegarkan.

Jika Anda ingin suasana yang lebih alami lagi, maka Bamboo Village menjadi pilihan tepat. Akomodasi ini berbentuk rumah anyaman bambu beratap alang-alang. Vila ini sangat tradisional dan alami di tengah taman yang cantik dengan alas bebatuan, kolam batu, dan jembatan kayu. Di dalam Bamboo Village sudah ada furnitur fungsional dan praktis, kulkas, meja rias, dan teras pribadi. Hiburan dihadirkan melalui TV, internet, VCD, dan DVD Player, serta set barbekyu yang bisa Anda nikmati dengan biaya tambahan.

Advertisement

Untuk menjawab kebutuhan wisatawan yang lebih beragam dan luas lagi, Villa Istana Bunga menyediakan Mapple House, yaitu akomodasi berjenis kamar tamu selayaknya hotel sebanyak 12 unit. Setiap kamar tamu memiliki 2-9 kamar tidur. Fasilitas di dalamnya sudah lengkap dengan LCD TV, meja makan, ketel elektrik, dan meja kerja.

Fasilitas rekreasi edukatif ,cocok untuk keluarga dan kelompok

Villa Istana Bunga memiliki kolam renang yang lengkap dengan seluncuran anak-anak. Di dekatnya ada layanan spa tradisional. Area bermain anak di tengah taman memiliki berbagai permainan ketangkasan. Fasilitas outbond pun tersedia lengkap dengan permainan paintball, sepeda, hiking, tracking, dan berkuda.

Advertisement

Untuk program wisata edukatif, Villa Istana Bunga menawarkan kolam pemancingan, kebun luas untuk kegiatan menanam dan memanen sayuran bersama, hingga kebun teh untuk dijelajahi.

Villa Istana Bunga juga dilengkapi dengan gedung olahraga terbesar di kota Bandung. Dengan luas 2.700 meter persegi, gedung ini bisa memuat 10.000 tamu dan sering digunakan sebagai venue acara menarik; mulai dari pertemuan bisnis, pertunjukan seni, konser musik, dan festival olahraga. Di dalam gedung olahraga ini sudah terdapat lapangan voli, basket, futsal,tenis, dan bulu tangkis.

Lokasi di titik paling asyik kota Bandung

Untuk menemukan vila mengasyikan ini, berhentilah di Jalan Kolonel Masturi KM 9 – Parongpong, Lembang. Vila ini berada di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu, sebelah Gunung Burangrang sehingga pemandangan luar biasa menyegarkan menjadi dunia Anda saat berada di sini. Lokasinya tak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu dan Curug Cimahi (10 menit berkendara). Jaraknya dari Bandara Husein Sastranegara sekitar 1 jam berkendara.

Mau gampang booking Villa Istana Bunga? Anda bisa booking Villa Istana Bunga secara online di Traveloka.com untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Advertisement
Kata Kunci : Villa Istana Bunga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif