News
Rabu, 29 Juli 2015 - 02:40 WIB

KULINER JEPANG : Ini Roti Melon Terenak Kedua Di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roti Melon (Tokyogirlsupdate.com)

Kuliner Jepang roti melon terenak kedua di dunia ada di Shibuya, Tokyo.

Solopos.com, SHIBUYA — Toko Es Krim Roti Melon Paling Enak Nomor 2 Di Dunia di Shibuya dikenal dengan roti melon es krim buatannya. Keberadaan toko ini menambah kaya kuliner Jepang. Toko tersebut dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama delapan menit dari Stasiun Shibuya.

Advertisement

Toko  tersebut menawarkan roti melon dengan es krim di bagian dalam yang dilengkapi dengan adonan kue renyah di atasnya. Kulinert Jepang roti di toko tersebut disebut roti melon bukan hanya ada pilihan rasa melon, namun juga karena bentuknya yang menyerupai melon. Toko roti melon yang baru dibuka bulan Juli tahun lalu ini telah menjadi sorotan sejumlah media liputan besar di Jepang.

Sejumlah rasa ditawarkan oleh toko ini, antara lain roti melon es krim rasa vanila, roti melon es krim rasa nanas, dan roti melon es krim rasa coklat.

Khusus untuk roti melon es krim rasa coklat dijual terbatas untuk 20 porsi setiap harinya, seperti dilansir tokyogirlsupdate.com akhir pekan lalu.

Advertisement

Untuk setiap porsinya, toko ini menjualnya dengan harga 350 yen atau sekitar Rp40.000. Sebelum menikmati kuliner Jepang ini,calon pembeli harus rela mengantre kira-kira 20 menit hingga calon pembeli dapat memesan.

Hal tersebut dikarenakan setiap harinya, toko ini akan dipadati oleh pembeli yang tidak jarang datang dari luar Tokyo bahkan luar negeri.

Untuk pembeli yang datang dari luar negeri, menurut tokyogirlsupdate.com, kebanyakan akan memesan roti melon rasa nanas dan roti melon rasa coklat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kuliner Jepang Roti Enak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif