Jatim
Rabu, 29 Juli 2015 - 18:05 WIB

KECELAKAAN SURABAYA : Braaak, Perempuan Muda Ini Hantam Pembatas Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Innvova yang dikemudikan Kumala menabrak pembatas jalan raya di Kecamatan Gubeng, Surabaya, Rabu (29/7/2015).(Detikcom)

Kecelakaan Surabaya di jalan yang melitasi wilayah Kecamatan Gubeng melibatkan seorang wanita muda usia.

Madiunpos.com, SURABAYA – Sebuah mobil Toyota Kijang Innova menabrak pembatas jalan raya di Jl. Gubeng, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Rabu (29/7/2015). Kecelakaan Surabaya itu disebabkan seorang wanita muda yang mengemudikan mobil berwarna hitam itu mengantuk.

Advertisement

“Menurut keterangan, sopirnya ngantuk,” kata salah satu anggota Polrestabes Surabaya, Aiptu Pramono, di lokasi kejadian, Rabu (29/7/2015), seperti diberitakan Detikcom.

Pramono mengatakan pengemudi mobil berwarna hitam itu adalah seorang wanita muda bernama Kumala Dewi, warga Jl. Jenggolo, Dinoyo, Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Kepada polisi, Kumala tidak mengatakan dengan jelas ke mana tujuan dirinya pergi. Yang pasti, kata Pramono, Kumala mengaku mengantuk sehingga menyebabkan mobil Toyota Innova yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan.

Insiden kecelakan Surabaya itu tak membuat kerusakan yang cukup berarti. Berdasarkan pengamatan Detikcom, roda depan mobil Toyota Innova tersebut berada di bagian atas pembatas jalan akibat kecelaakn Surabaya itu. Lantaran bodi mobil berpelat nomor L 1806 RB itu masih berada di badan jalan, lalu lintas sempat tersendat. Sejumlah polisi yang datang ke lokasi segera mengatur lalu lintas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif