Entertainment
Rabu, 29 Juli 2015 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Ditinggal 6 Personel, Begini Perasaan Cherrybelle

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CHERRYBELLE Girlband Cherrybelle hadir dalam konferensi pers jelang "Konser Raya Aks1 9emilang 19 Tahun Indosiar" di Jakarta, Jumat (3/1). Dalam konser perayaan hut Indosiar tersebut Cherrybelle tampil bersama sejumlah musisi seperti Maia Estiany , Smash, Geisha dan Inul Daratista, di MEIS Ancol pada 11 Januari mendatang. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Kabar artis girl band Cherrybelle kini tersisa tiga personel.

Solopos.com, SOLO – Setelah ditinggal enam personelnya, girl band Cherrybelle kini tinggal bertiga. Anggota yang tersisa yakni Angel, Novi dan Christy mengaku sedih dengan keadaaan tersebut.

Advertisement

“Jujur, kalau aku pribadi sih sedih ya Cherrybelle tinggal bertiga,” tutur Angel, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015) malam, sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Ia sama sekali tak pernah menyangka Cherrybelle mengalami perpecahan dan perombakan personel besar-besaran. Tapi, Angel mengaku tak bisa memaksakan teman-temannya untuk terus bersama.

“Kenapa kita akhirnya beda pilihan, biasanya kan pilihan kita selalu sama. Ya tapi pilihan hidup enggak bisa memaksakan. Yang baik untuk aku belum tentu untuk yang lain,” papar dia.

Advertisement

Setelah ditinggal enam personelnya, yakni Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia, dan Felly, Cherrybelle bertahan dengan tiga personel yang tersisa. Mereka pun punya alasan tersendiri keluar dari girl band yang membesarkan namanya itu. Alasannya, karena keenam dara cantik tersebut sudah tak lagi sejalan dengan manajemen mereka, CBM Entertainment.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif