Entertainment
Rabu, 29 Juli 2015 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Video Papua Diguncang Gempa, Bella Shofie Di-bully

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan video Bella Shofie yang dibully di Instagram (Istimewa)

Instagram artis Bella Shofie kembali menuai komentar miring usai mengunggah video kondisi Papua setelah gempa.

Solopos.com, JAKARTA — Artis sensasional Bella Shofie kembali diserbu haters dalam unggahan terbarunya di media sosial. Bermaksud mengabarkan diri tak terdampak gempa di Papua, Bella malah di-bully.

Advertisement

Cibiran netizen berawal dari unggahan video enam detik Bella yang memperlihatkan pemandangan alam di Papua.

Padi tadi gempa 7,2 SR di Papua, alhamdulillah aku dan keluarga gak apa2,” tulis Bella Shofie di akun Instagram @bellashofie_suryo, Selasa (28/7/2015).

Unggahan video Bella Shofie yang dibully di Instagram (Istimewa)

Advertisement

Bella Shofie mengunggah video berdurasi enam detik yang memperlihatkan pemandangan alam Papua yang diambil dari atas pesawat.

Meski mengabarkan dirinya terkena gempa, namun video yang diunggah Bella Shofie dianggap tak memberi rasa simpati karena direkam menggunakan lagu bernuansa RnB.

Video sama caption kagak nyambung, kata nya gempa tapi videonya penuh keceriaan nggak punya rasa simpatik amat lo, mungkin itu azab buat lo bel tiba tiba ada gempa hahaha,” tulis akun @ichanissa95 mengomentari video yang diunggah Bella Shofie di Instagram.

Advertisement

Lo dateng sih jadi gempa, caption sma vidionya gk nyambung keles!! Gempa bknnyaa nuansanya sedih ini maah rame bgt, ancur lo!! Ndeso katro kampungan!!!,” tambah komentar @zhellymartha.

Bella Shofie dan suaminya, Suryono, memang tengah berada di Papua sejak libur Lebaran kemarin. Gempa 7,8 SR yang mengguncang Papua juga dirasakannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif