Teknologi
Rabu, 29 Juli 2015 - 18:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Maudy Ayunda Pamer Foto Selfie Bareng PM Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Cameron, Maudy Ayunda, dan penjual pisang goreng, Juna (Instagram)

Instagram artis Maudy Ayunda memperlihatkan kebersamaan artis Maudy Ayunda bersama dengan PM Inggris, David Cameron.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Maudy Ayunda menghebohkan dunia maya setelah mengunggah foto selfie bersama dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Maudy mengunggah foto bersama David Cameron di Instagramnya, Selasa (29/7/2015).

Advertisement

Di foto tersebut Maudy Ayunda terlihat berpose bersama David Cameron dan seorang pedagang kaki lima, Juna. Momen kebersamaan itu diabadikan melalui kamera smartphone Maudy Ayunda. Mereka bertemu di bilangan Jakarta Pusat.

“Selfie bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung Bu Juna. Senang bisa mendampingi blusukanmu, pak!” tulis Maudya Ayunda sebagai keterangan fotonya yang ditulisnya menggunakan bahasa Inggris.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu, dalam kesempatan itu David Cameron mengatakan pisang goreng sangat enak. Perdana Menteri Inggris ini juga menemui beberapa ketua komunitas di pelataran Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

Advertisement

David Cameron melakukan kunjungan ke beberapa bagian di Asia Tenggara termasuk Jakarta. Selain Indonesia, ia juga bakal menyambangi Singapura, Malaysia, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif