Lifestyle
Rabu, 29 Juli 2015 - 14:30 WIB

Hotel di Thailand Penuh Gaya untuk Si Bujet Rp500ribuan

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Thailand Penuh Gaya untuk Si Bujet Rp500ribuan

Menikmati liburan di negeri eksotis sekelas Thailand tentu harus sempurna hingga pada pemilihan hotelnya. Anda tidak harus pesan hotel di Thailand yang berbintang 5 untuk bisa bergaya dan merasakan pengalaman menyenangkan. Hotel dari berbagai bintang di bawah ini tarifnya masih bisa dinikmati oleh Anda yang berbujet akomodasi per malam Rp500ribuan.

Advertisement

Best Western Patong Beach (mulai dari Rp510.288)

190 Phangmueangsai Gor, Patong Beach Kathu

Advertisement

190 Phangmueangsai Gor, Patong Beach Kathu

Best Western Patong Beach merupakan hotel yang bergaya dan terjangkau bagi Anda yang ingin menikmati keramaian Phuket. Pasir putih Patong Beach dapat Anda capai hanya dengan 15 menit berjalan kaki.  Dengan kamar yang terjangkau di Best Western Patong Beach, Anda bisa menambah uang untuk belanja di Jungceylon Shopping Centre dan menikmati keramaian kehidupan malam di Bangla Road.

Tersedia 224 kamar bergaya kontemporer dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari minibar, balkon kecil, wifi gratis, hingga kamar mandi yang bersih dan minimalis. Selagi menginap di sini, Anda juga bisa menikmati waktu dengan bersantai di kolam renang rooftop yang lengkap dengan cabanasnya, atau menyegarkan diri di bar tepi kolam yang menyediakan aneka minuman istimewa.

Advertisement

177 Moo 3, Aonang Soi 8 Road Aonang Beach, Krabi

Hotel berbintang empat ini merupakan salah satu hotel pertama di daerah Pantai Aonang dengan mengandalkan gaya minimalis modern. 54 kamar Deluxe hadir dalam nuansa kontemporer, begitu lega dengan luasnya 33 meter dan dilengkapi furnitur kayu menawan serta fasilitas modern.

Kolam renang outdoor dan kolam renang anak-anak tersedia di Aree Tara Resort. Anda juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner khas Thailand di Aree Restaurant. Bagi yang ingin berelaksasi, Massage Service Aree Tara wajib Anda coba. Hotel bintang 4 ini juga menawarkan berbagai aktivitas tur untuk melengkapi wisata Anda ke Thailand.

Advertisement

Grand Bella Hotel (mulai dari Rp582.181)

336/20 Moo 9 Nongprue Banglamung, Pattaya

Pattaya merupakan salah satu pusat wisata yang wajib dikunjungi di Thailand. Jika Anda berkunjung ke Pattaya, Grand Bella Hotel bisa menjadi pilihan. Di sini terdapat 360 kamar bernuasana modern dengan pilihan pemandangan kolam renang atau Pattaya.

Advertisement

Hotel yang baru diresmikan tahun 2014 ini menawarkan kenyamanan dan kemegahan bagi Anda. Lokasi hotel yang strategis akan memudahkan liburan. Tidak perlu repot untuk mencapai pantai Pattaya maupun pusat-pusat perbelanjaan. Anda pun bisa berekreasi di hotel dengan adanya kolam renang yang memiliki seluncuran mengasyikan dan restoran dengan hidangan khas Thailand serta internasional.

Waterford Sukhumvit 50 (mulai dari Rp433.406)

890 Soi Sukhumvit 50 (Chuenjit) Phar Khanong, Khlong Toei – Bangkok

Waterford Sukhumvit 50 merupakan salah satu hotel strategis di Bangkok. Hotel ini dekat dengan Tesco Lotus Sukhumvit 50, Universitas Bangkok, Gateway Ekamai Mall, dan K Village.

Hotel dengan 54 kamar ini menawarkan kenyamanan nan mewah di setiap kamarnya. Kombinasi shower dan bathtub tersedia. Anda bisa menikmati suasana hotel yang asri di balkon pribadi sambil tetap terhubung dengan keluarga atau kerabat Anda melalui jaringan wifi gratis dalam kamar. Bagi Anda yang ingin berelaksasi, fasilitas sauna dan spa tersedia juga di Waterford Sukhumvit 50. Termasuk kolam renang yang menyegarkan untuk dinikmati di siang yang terik.

Trang Hotel Bangkok (mulai dari Rp496.435)

99/1 Wisutkasat Road, Bangkok

Trang Hotel Bangkok terletak di dekat Khao Sarn Road yang merupakan kawasan ramai wisatawan di Bangkok. Itu artinya, Anda bisa dengan mudah merasakan kemeriahan jantung kota Bangkok jika menginap di sini.

Trang Hotel menawarkan kenyamanan kelas atas dengan kamar yang elegan. Masing-masing kamar dilengkapi shower/bathtub dengan air panas, minibar, dan LCD TV. Untuk urusan kuliner, Trang Hotel memberi 2 pilihan; yaitu Cafe de Trang dengan spesialisasi masakan Thailand dan juga kopi, serta restoran Mei Sien yang menyajikan hidangan Cina berkualitas racikan chef asli Hong Kong. Selagi memilih Trang Hotel sebagai tempat peristirahatan, pastikan Anda mencoba kolam renang indoor, serta lounge dan ruang karaoke khususnya.

Tidak menemukan hotel yang cocok untuk Anda? Atau ingin mendapatkan harga yang lebih murah? Di Traveloka.com Anda bisa melihat daftar hotel di Thailand dengan penawaran harga terbaik

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif