Entertainment
Rabu, 29 Juli 2015 - 21:45 WIB

BOLLYWOOD : Terungkap, Tanggal Berakhirnya Jodha Akbar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Bollywood dengan serial populernya, Jodha Akbar akan berakhir Agustus 2015.

Solopos.com, SOLO – Serial populer Bollywood, Jodha Akbar memasuki episode-episode akhir. Sebagai stasiun televisi penayang di India, Zee TV mengonfirmasi bahwa episode terakhir Jodha Akbar akan disiarkan pada 7 Agustus 2015.

Advertisement

Jodha Akbar akan digantikan oleh serial Tashan-e-Ishq yang tayang setiap harinya mulai pukul 20.00 waktu setempat. Salah satu perwakilan Zee TV mengungkapkan Jodha Akbar akan tetap menjadi sebuah prestasi. Namun, mereka tak mau mengungkap alasan memberhentikan tayangan populer itu.

“Ada banyak poin sejarah yang masih harus dieksplorasi, tapi saya benar-benar tidak bisa mengomentari keputusan saluran untuk menutup acara. Kami memiliki pengalaman yang indah dan kami ingin mengakhiri acara pada catatan yang baik,” ungkap tim kreatif Jodha Akbar, Sujata Rao, sebagaimana dilansir Media247.co.uk, Selasa (28/7/2015)

Rao mengungkapkan tidak mungkin akan melanjutkan Jodha Akbar lantaran cerita di serial tersebut adalah potongan sejarah, bukan fiksi yang bisa diperpanjang jalan ceritanya.

Advertisement

“Mungkin penonton menantikan kelanjutan dari cerita Jodha Akbar, tapi berapa lama Anda bisa menanti cerita Jodha Akbar? Ini bukan fiksi, tapi potongan sejarah dan jadi kami harus beralih dari cerita itu, “tambah Rao.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif