Sport
Selasa, 28 Juli 2015 - 19:25 WIB

VIDEO UNIK BALAP : Inilah Kegiatan Valentino Rossi saat Jeda Paruh Musim MotoGP

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memamerkan helm AGV Corsa Winter. (agv.com)

Video unik balap kali ini menampilkan kegiatan Valentino Rossi saat jeda paruh musim MotoGP 2015.

Solopos.com, TEXAS — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, melakukan berbagai aksi unik saat jeda musim panas MotoGP 2015. Aksi liburan Rossi itu terekam dalam video unik balap di Texas, Amerika Serikat.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan MotoGP.com, Selasa (28/7/2015), Valentino Rossi menghabiskan liburannya di Boot Camp, Texas, Amerika Serikat. Pembalap asal Italia itu mengendarai motor balap dan senjata api bersama rekan-rekannya yang terekam dalam video unik balap.

Valentio Rossi memimpin regu balap motor di jalanan yang dipenuhi pasir. Di dalam rekaman video unik balap itu Valentino Rossi melewati jalanan berpasir yang tidak rata.

Pembalap senior Italia itu juga bermain senjata api yang diisi peluru tajam. Valentino Rossi bisa menggunakan senjata jenis laras pendek, laras panjang, dan senjata militer yang sering digunakan tentara.

Advertisement

Valentino Rossi juga optimistis bakal meraih hasil positif di paruh kedua MotoGP 2015. Rossi memprediksi balapan akan berjalan lebih ketat. “Saya memprediksi balapan paruh kedua MotoGP 2015 akan berjalan lebih ketat di paruh kedua. Namun, ada beberapa sirkuit yang bisa diandalkan untuk meraih poin penuh,” ujar Valentino Rossi seperti dilansir Autosport, Selasa.

Valentino Rossi saat ini berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2015 degan mengoleksi 179 poin. MotoGP musim ini akan dilanjutkan di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, 9 Agustus mendatang.

Berikut ini link video unik balap kegiatan Valentino Rossi saat liburan jeda paruh musim MotoGP 2015, https://www.youtube.com/watch?v=k-90Fg1ufM4.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif