Soloraya
Selasa, 28 Juli 2015 - 02:45 WIB

PILKADA WONOGIRI 2015 : Ikut Daftar Cabup, Pansus DPRD Ditunda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pilkada langsung (JIBI/Dok)

Pilkada Wonogiri 2015 membuat beberapa pansus yang membahas rancangan kebijakan ikut serta mendeklarasikan Joko Sutopo-Edy Santoso.

Solopos.com, WONOGIRI — Rapat Panitia Khusus (Pansus) membahas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA PPAS) 2015 dan Rancangan KUA PPAS APBD 2016 hanya berlangsung sekitar 15 menit, Senin (27/7/2015).

Advertisement

Rapat yang dipimpin Ketua Pansus, Zaenudin, digelar di Graha Paripurna DPRD Wonogiri dan dihadiri anggota pansus dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Pada awal rapat, Zaenudin mengatakan KUPA PPAS 2015 dan KUA PPAS APBD 2016 baru kali pertama dibahas Pansus sehingga pembahasannya didampingi tim ahli UNS Solo.

“[Namun] Berhubung hari ini [Senin] jadwal Pansus dan pendaftaran pasangan cabup dan cawabup berbarengan maka pembahasan pansus diskors dan ditunda,” ujarnya.

Advertisement

Dia menambahkan pembahasan hari kedua, Selasa (28/7/2015), juga diskors karena rekan-rekan Koalisi Wonogiri Baru (KWB) akan mendaftarkan cabup-cawabup. Setelah rapat ditutup, anggota pansus dari PDIP dan Partai Golkar bergegas meninggalkan Gedung DPRD menuju lokasi deklarasi Joko Sutopo-Edy Santoso.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif