Jatim
Selasa, 28 Juli 2015 - 21:05 WIB

PENCURIAN SAMPANG : Beraksi di Siang Bolong, Copet Dihajar Massa

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang copet diamankan polisi Sampang, Madura, Jatim, setelah aksinya tepergok di Pasar Srimangunan, Sampang, Selasa(28/7/2015). (news.okezone.com)

Pencurian Sampang digagalkan warga. Pelaku beraksi di siang bolong.

Madiunpos.com, SAMPANG – Aksi pencopetan terjadi di Pasar Srimangunan, Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/7/2015) siang. Apes, ulah tukang copet itu tepergok warga. Puluhan warga pun menghajar pencopet hingga babak belur. Beruntung, polisi segera mengamankan pencopet sehingga insiden pencurian Sampang itu tak berujung tragis.

Advertisement

Informasi yang dihimpun News.Okezone.com, pencopet nahas itu bernama Rokimin alias Dimin, 50, warga Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Dimin diketahui adalah warga yang kerap melakukan kejahatan. Pencurian Sampang itu menambah panjang deretan catatan kepolisian atas ulah Dimin selama ini.

Dimin melancarkan aksi pencopetan di Pasar Srimangunan, Sampang dengan sasaran pengunjung pasar. Namun, ulahnya ini tak berjalan mulus. Warga yang mengetahui ulah Dimin lantas berteriak-teriak. Dimin pun menjadi sasaran kekesalan warga atas pencurian Sampang itu.

Mendengar ada keributan, seorang polisi yang bertugas di sekitar pasar langsung mengevakuasi pelaku. Saat menggelandang pencopet, polisi sempat kewalahan lantaran massa berkerumun dan berebut ingin menghakimi pelaku.

Advertisement

“Tadi, anggota yang tengah mengatur lalu lintas di depan pasar langsung mengevakuasi pelaku yang sudah sekarat ke Pos Lantas 09,” terang anggota Satlantas Polres Sampang, Muhammad Mugni, Selasa (28/7/2015).

Polisi mengamankan pelaku dari amukan massa untuk diselamatkan jiwanya. Berdasarkan informasi, kata Mugni, pelaku pencurian Sampang itu merupakan residivis yang kerap melakukan tindakan kejahatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif