Entertainment
Selasa, 28 Juli 2015 - 07:45 WIB

KABAR ARTIS : Muzdhalifah Beberkan Alasan Menggugat Cerai Nassar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Kabar artis Muzdhalifah akhirnya menggugat cerai Nassar.

Solopos.com, TANGERANG – Istri pendangdut Nassar, Muzdhalifah akhirnya melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) pada 24 Juli 2015.  Wanita 37 tahun itu punya alasan kuat sebelum akhinya menggugar cerai suaminya itu.

Advertisement

“Kenapa aku baru bulan ini (gugat cerai)? Kan sudah sembilan bulan ini ditinggal, aku manusia juga. Aku lihat anak juga, aku enggak boleh ceroboh, kan perceraian dibenci sama Allah ya. Tapi kenyataannya sembilan bulan ini nggak bisa damai akhirnya aku memutuskan gugat cerai,” kata Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin (24/7/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Sebelum cerai, Muzdhalifah terlebih dahulu melakukan ibadah umrah. Muzdhalifah memanjatkan doa agar diberikan jalan yang terbaik untuk rumah tangganya.

“Pas umrah aku banyak berdoa di sana, minta keajaiban Allah kalau memang bersatu lagi kasih petunjuk. Tapi pas pulang seperti aku dituntun harus ke pengadilan,” ungkap Muzdalifah.

Advertisement

Sebelumnya, Muzdhalifah mengaku telah berupaya untuk menjalin komunikasi dengan Nassar. Tapi, sang suami tak pernah digubris oleh sang suami.

“Aku pas mau berangkat umrah minta maaf kalau ada salah dan dosa. Mau puasa juga minta maaf tapi enggak ada balasan, ya sudahlah,” kata Muzdalifah.

Sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (25/7/2015), Humas Pengadilan Agama Kota Tangerang, Drs. Mukhtar, M.H menjelaskan, laporan gugatan cerai yang dialamatkan untuk Nassar telah disampaikan Muzdalifah secara langsung dengan nomor pendaftaran 1239/pdt.g/2015/Pa.Tng, pada Jumat (24/7/2015) lalu.

Advertisement

“Iya betul (gugat cerai), mengajukannya kemarin,” ujar Mukhtar membenarkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif