Entertainment
Selasa, 28 Juli 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Dikabarkan Meninggal, Keluarga Kerajaan Berduka

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 539 malam ini berkisah tentang Shanguni Bai yang mengatakan Jalal meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar yang tayang di ANTV, Selasa (28/7/2015) malam, semakin tragis dengan kabar meninggalnya Jalal. Shanguni Bai menutup jenazah yang diduga Jalal dengan kain putih. Salim tak kuasa menahan rasa sedih ditinggalkan oleh ayahnya.

Advertisement

Salim di Jodha Akbar ANTV mengabarkan kematian Jalal kepada seluruh keluarga kerajaan. Ratu Hamida tak kuasa membendung kesedihannya. Tubuhnya lemas mendengar kabar meninggalnya Jalal dari Salim. Pangeran Salim berusaha menghibur neneknya. Ia meminta Salima bersabar dan tetap percaya kepada Shanguni Bai.

Rukaiya datang ke kamar Jodha dan mengabarkan Jalal telah tiada. Jodha yang masih dirasuki oleh Laboni sangat marah. Ia menarik rambut Rukaiya. Jodha tak mau kehilangan Jalal, ia berteriak sambil membuang barang-barang yang ada di kamar Jodha.

Ruqayah mengatakan jasad Jalal disemayamkan di Taman Anggur. Ruqayah mengajak Jodha ke jendela dan mellihatnya sendiri. Jodha kaget saat melihat jenazah Jalal. Pangeran Salim mengajak Rukaiya dan Moti Bai keluar dan menghindar dari Jodha. Beberapa lama kemudian, Jodha terkulai lemas di lantai.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jodha Akbar Antv
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif